Heboh! Warga Bogor Temukan Mayat Diduga Korban Pembunuhan di Bawah Jembatan Tol Jagorawi, Kepalanya Terluka Akibat Sajam

by -

METROPOLITAN.id – Keramaian Jalan Pakuan, Ciheuleut, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor mendadak mencekam seketika pada Rabu (5/10) sore.

Warga dihebohkan dengan penemuan mayat diduga korban pembunuhan di bawah jembatan Tol Jagorawi tersebut.

Informasi dihimpun, temuan mayat diduga korban pembunuhan ini sendiri dilaporkan warga sekitar pukul 16:00 WIB. Kemudian, pihak kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian.

“Kita dapat informasi dari masyarakat dan pihak Jasa Marga yang telah menemukan sesosok mayat tanpa identitas,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto kepada wartawan di lokasi.

“Korban kita temukan sudah tertutup sarung dan sebagainya,” sambungnya.

Menurutnya, berdasarakan identifikasi awal, korban diketahui berjenis kelamin laki-laki dengan perkiraan usia 50 tahun.

Baca Juga  Positif Corona di Kota Bogor Nambah Lagi Jadi 21 Orang

Di mana, korban ditemukan mengenakan pakaian koko berwarna cokelat kemerahan dan celana panjang warna biru hingga topi berwarna hitam.

Sementara, di bagian tubuh korban terlihat ada beberapa luka di bagian kepala, yang belum diketahui secara pasti apakah ini menjadi faktor korban meninggal dunia.

“Kalau dilihat sekilas ada sedikit kekerasan senjata tajam (sajam) di bagian kepalanya. Tapi kita belum bisa menyimpulkan,” ucap dia.

“Masih proses penyelidikan. Sambil kita menunggu hasil pemeriksaan atau autopsi dari RS Ciawi,” sambungnya.

Soal perkiraan mayat sudah berapa lama ada di lokasi kejadian, Kompol Dhoni memperkirakan keberadaan korban masih baru. Mengingat, jenazah belum dikerubungi binatang.

“Kalau kita prediksi sekitar 2-3 jam, karena kondisi mayatnya masih belum dikerubungi lalat dan sebagainya,” ujarnya.

Baca Juga  BNNP Jakarta Minta THM Segera Ditutup

Ditambahkan Kompol Dhoni, apabila masyarakat merasa ada yang kehilangan sanak saudaranya dengan ciri-ciri yang sudah dimaksud, bisa segera melaporkannya ke jajaran Polresta Bogor Kota. (rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *