Juventus Lagi Ciut di Kandang Lawan

by -

METROPOLITAN – Juventus bukan hanya lagi susah menang. Apalagi kalau main tandang, Si Nyonya Tua belum pernah menang tuh! AC Milan vs Juventus ber­langsung di San Siro pada Sabtu (8/10) malan WIB Liga Italia. Mi­lan amankan tiga poin dengan kemenangan 2-0 via gol Fikayo Tomori dan Brahim Diaz.

Juventus terus memperpanjang keompongannya di kandang lawan. Di Liga Italia, Juve dua kali seri kontra Sampdoria dan Fiorentina serta kalah dari Monza dan AC Milan!

Di Liga Champions, Juventus juga kalah di kandangnya PSG dengan skor 1-2.Massimiliano Al­legri pun memperhatikan hal tersebut. Sulit menang di kandang lawan, harus diperbaiki Juventus secepatnya! ”Kami tidak pernah menang tandang dan itu harus diperbaiki secepatnya,” tegasnya dilansir dari DAZN.

Allegri menambahkan, Juventus kini harus segera bangkit untuk bisa secepatnya kembali ke papan atas Liga Italia. Sementara ini, Si Nyonya Tua berada di peringkat kedelapan Klasemen Liga Italia sementara dengan koleksi 13 poin dari sembilan laga. Minus tujuh poin dari Napoli di puncak.

Baca Juga  CR7 kian Meroket!

”Tidak banyak yang bisa saya katakan, kini kami harus bereaksi karena masih ada pertandingan di Liga Champions dan Liga Italia. Kami harus memulihkan energi dan secepatnya meraih keme­nangan,” tutupnya. (dtk/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *