Marak Aksi Geng Motor, Polsek Caringin Gelar Patroli

by -
PATROLI: Polsek Caringin bersama anggota Koramil Ciawi—Caringin, Satpol PP, dan Linmas menggelar patroli ke seluruh titik lokasi rawan geng motor di wilayah hukum Polsek Caringin, tadi malam.

METROPOLITAN – Aksi geng motor yang meresahkan war­ga di sejumlah wilayah di Ka­bupaten Bogor beberapa waktu lalu, sangat mengkha­watirkan.

Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada warga di wilayah hukum Polsek Ca­ringin, Kapolsek AKP Waluyo bersama anggota Koramil Ciawi—Caringin, Satpol PP, dan Linmas mengadakan pa­troli ke seluruh titik lokasi yang rawan dilalui geng motor, terutama Jalan Raya Bocimi.

Patroli dimulai pukul 20:30 hingga 03:00 WIB untuk men­cegah aksi geng motor atau begal. Sejumlah pemuda yang nongkrong di pinggir jalan pun diminta pulang ke rumah masing-masing.

Waluyo menerangkan se­suai instruksi pimpinan, Pol­sek Caringin menggelar ke­giatan malam hari untuk meningkatkan patroli antisi­pasi geng motor.

Baca Juga  Geng Motor Rusak Mobil

”Sesuai perintah pimpinan, kita mengadakan patroli ga­bungan dengan tujuan mem­beri rasa aman dan nyaman kepada warga. Karena bebe­rapa hari ini Bogor, Bekasi, dan Depok diresahkan adanya geng motor yang membuat warga menjadi tidak tenang,” papar­nya.

Patroli gabungan tersebut menyusuri batas wilayah hu­kum Polsek Caringin. Yaitu, titik Cikereteg perbatasan Ca­ringin—Ciawi, titik Cisalopa perbatasan Caringin—Cigom­bong, dan Jembatan Maseng perbatasan Caringin—Cijeruk.

Usai patrol, lanjutnya, ang­gota langsung kembali ke pos masing-masing sambil menunggu informasi dari ma­syarakat.

Karena itu, Waluyo memin­ta masyarakat segera melapor apabila mendapati konvoi motor yang dicurigai geng motor agar segera ditindakla­njuti.

”Masyarakat jangan takut untuk segera melaporkan. Kami akan segera merespons laporan atau informasi terse­but. Hal ini kami laksanakan demi keamanan dan kenya­manan masyarakat,” tandasnya. (nto/suf/run)

Baca Juga  Tujuh Bega Remaja ternyata Geng Motor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *