Misi Tottenham Mengunci Posisi

by -

METROPOLITAN – Tottenham akan menjamu Sporting Lisbon di Tot­tenham Hotspur Stadium pada matchday 5 Grup D Liga Champions 2022/2023. Pertandingan ini dijad­walkan kick-off Kamis (27/10) pukul 02:00 WIB.

Tottenham saat ini berada di uru­tan terdepan. Di laga nanti, Totten­ham punya peluang untuk memas­tikan kelolosan, bahkan mereka juga bisa mengunci posisi teratas. Mampukah mereka melakukannya? Grup D saat ini dipimpin Tottenham dengan 7 poin, diikuti Marseille (6), Sporting Lisbon (6), dan Eintracht Frankfurt (4).

Jika menang atas Sporting, maka Tottenham akan dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan satu laga tersisa. Selain itu, kemenangan yang dipadu dengan kekalahan Marseil­le di kandang Frankfurt akan me­mastikan Tottenham jadi juara grup.

Sementara itu, Sporting akan lolos jika mereka menang dan laga lainnya (Frankfurt vs Marseille) berkesuda­han imbang. Jika kalah, sedangkan Marseille menang, maka Sporting hanya bisa finis maksimal peringkat tiga dan lanjut ke Liga Europa. (bn/ suf/run)

Baca Juga  PERKENALKAN WAG’S CANTIK LILIPALY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *