Resmi Usung Anies Baswedan Capres 2024, NasDem Kota Bogor Siap Gaspol Menangkan Suara

by -
Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Bogor Devie Prihartini Sultani. (IST)

METROPOLITAN.id – Partai NasDem baru saja mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu pun mendapat respons di daerah, termasuk di Kota Bogor. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bogor pun menyatakan siap dengan kekuatan penuh untuk memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 nanti di Kota Bogor.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Bogor Devie Prihartini Sultani sesuai Partai NasDem memutuskan secara resmi mengusung Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

“Alhamdulillah hari ini ketua umum Partai NasDem telah mengumumkan calon presiden dari Partai NasDem yaitu Anies Baswedan. Dimana hari ini Bung Anies juga berkesempatan hadir di NasDem Tower,” kata Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Bogor Devie Prihartini Sultani, Senin (3/10).

Baca Juga  Hore... Pemda Tanah Bumbu Miliki Gedung Layanan Perpustakaan

Dengan keputusan ini, wanita yang karib disapa DPS ini mengajak semua kader Partai NasDem di seluruh Indonesia untuk menyosialisasikan pencapresan dari NasDem ini.

Tentunya, kata dia, NasDem sebagai partai politik tidak dapat sendirian dalam mengusung capres dan cawapres.

Maka percepatan pengumuman capres ini diharapkan agar partai-partai lain yang akan menjadi koalisi pun untuk segera mengumumkan satu nama capresnya dan kemudian terus dilakukan komunikasi-komunikasi lanjutan untuk menentukan siapa cawapresnya.

“Sehingga pada 10 November nanti dapat diumumkan bersama-sama capres dan cawapres 2024 dengan kawan-kawan koalisi,” tukasnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa tidak ada situasi yang mendesak dalam pengumuman, namun murni memang dirasa merupakan hari yang tepat dan baik setelah melalui Rakernas tiga bulan lalu.

Baca Juga  Armand Maulana Rilis 'Tunggu Di Sana'

Dalam Rakernas, lanjut legislator di DPRD Kota Bogor ini, disebutkan akan mengerucut satu nama dan hari ini merupakan hari yang tepat untuk mengumumkan satu nama itu.

DPS berharap untuk mewujudkan harapan dan tujuan kemenangan pada Pemilu 2024, para kader Partai NasDem mulai bekerja maksimal baik meyakinkan masyarakat.

Termasuk kawan-kawan partai politik lain, bahwa hal ini adalah keputusan yang terbaik dari yang paling baik.

“Maka mulai saat ini tidak ada waktu untuk berleha-leha, sesuai motto Partai NasDem yaitu Bersatu Berjuang Menang untuk mewujudkan kemenangan. Menang, Menang, Menang. Kami di Kota Bogor siap gaspol untuk meng-Anies-kan Kota Bogor,” tutup DPS. (ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *