Summarecon Bogor Sukses Luncurkan The Pinewood Extension

by -
PELUNCURAN: Raisa Andriana tampil di acara peluncuran The Pinewood Extension, PT Summarecon Agung Tbk.

METROPOLITAN – PT Sum­marecon Agung Tbk kembali membukukan penjualan pro­duk properti yang sangat baik melalui Summarecon Bogor di penghujung kuartal ketiga tahun 2022. Kali ini, produk yang diluncurkan Summarecon Bogor adalah The Pinewood Extension.

Tingginya minat masyarakat terhadap produk Summarecon Bogor terlihat dari jumlah ca­lon konsumen yang mendaftar undian. Yakni tercatat seba­nyak tiga kali lipat dari unit yang dirilis. Peluncuran The Pine­wood Extension pun berlangs­ung lancar dan unitnya langs­ung terjual habis.

Pada hari yang sama, Sum­marecon Bogor juga mengge­lar customer gathering dengan menghadirkan performance dari diva ternama Indonesia, Raisa Andriana.

Antusiasme pengunjung yang terdiri dari calon konsumen, konsumen yang telah mem­beli klaster yang sebelumnya dipasarkan, dan tamu undan­gan lainnya tercatat hampir 2.000 pengunjung.

Baca Juga  Summarecon Hadir di Bogor, Tawarkan Hunian Sehat dan Siap Jadi Kota Mandiri Baru

Sambil menikmati lantunan suara merdu dari Raisa, para tamu undangan juga disugu­hkan dengan beragam kuliner khas Bogor. Tentunya, juga sembari menikmati peman­dangan-pemandangan hijau dan indah dari Summarecon Bogor.

“Semuanya hijau, semuanya fresh. Suasananya indah dan ini di Bogor. Lokasinya dekat dan nggak jauh dari Jakarta. Jadi kesannya refreshing bang­et saat sampai di sini,” ujar Raisa dalam rilis yang diterima Metropolitan, kemarin.

Perlu diketahui, Summarecon Bogor memiliki beragam keis­timewaan seperti, lokasinya yang bersisian langsung dengan Kota Bogor, memi­liki akses tol langsung melalui pintu Tol Bogor Selatan, dan juga berada di ketinggian 300-500 meter di atas permukaan laut.

Kawasan ini juga memiliki pemandangan empat gunung yang sangat indah (Gunung Gede, Gunung Pangrango, Gunung Salak, Gunung Pancar), pemandangan lapangan golf Gunung Geulis (36 holes) dan juga pemandangan City View, ditambah desain masterplan, siteplan, serta desain rumah hasil karya konsultan ternama baik nasional maupun inter­nasional. (*/eka/run)

Baca Juga  Teknologi Pengenal Wajah Sekarang Ada iPad Pro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *