Asha Shara Balik ke Pelukan Mantan

by -

METROPOLITAN – Setelah lama berpisah dengan mantan suami, pesinetron Asha Shara akhirnya telah menemukan tam­batan hati baru. Artis berusia 35 tahun itu memutuskan kembali merajut kasih dengan mantan kekasihnya, Fahmi Assegaf.

Asha Shara mengaku sudah menikah dengan Fahmi yang pernah menjadi tunangannya. Hal itu dikatakannya saat menjadi bintang tamu program sebuah stasiun televisi swasta. ”Kebetulan dia itu dulu pernah pacaran sama aku. Dulu malah sempat tunangan juga,” kata Asha Shara, ke­marin.

Asha Shara mengakui hubungannya kala itu kandas, karena dirinya diminta berhenti syuting di kala kariernya sedang menanjak. ”Ceritanya kan dulu lagi ngetop-ngetopnya. Kalau sekarang kan sudah mengarungi proses syuting dan ma­tang otaknya,” kata Asha lantas tertawa.

Saat ini Asha menjalani takdir yang diberikan kepadanya. ”Kadang aku juga nggak habis pikir, masuk ke logika juga nggak, ini mungkin kalau dibilang jodoh, mungkin sudah ketentuannya (menikah dengan Fahmi Assegaf),” imbuh Asha.

Baca Juga  Nikita Mirzani Laporkan Penyidik Polresta Serang Kota ke Propam

Kini Asha mengaku yakin memutuskan meni­kah dengan Fahmi Assegaf, karena sudah menge­tahui semua hal tentang mantan kekasihnya itu. ”Mungkin karena sudah saling tahu, sudah saling pernah serius, istilahnya ngerti. Namanya kan butuh imam yang bisa dalam kebaikan agama,” tuturnya.

Setelah menikah kembali, Asha juga telah di­karuniai satu anak perempuan dari pernikahan­nya dengan Fahmi. ”Nambah tiga Alhamdulillah rezeki,” pungkas Asha. (lip/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *