Atta Halilintar Murka Aurel Disebut Nikmati Uang Haram

by -

METROPOLITAN – Atta Halilintar tak terima istrinya, Aurel Herman­syah, disebut menikmati uang haram suami. Hal ini terkait pemberitaan tentang dugaan penipuan robot trading Net89 yang menyeret nama Atta.

Ayah satu anak itu menyoroti headline sebuah pemberitaan dari media online tentang Aurel Hermansyah enggan berkomentar saat ditanya wartawan soal penipuan yang diduga melibat­kan sang suami.

”Nikmati Uang Haram Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Terdiam dan Langsung Ma­suk Mobil Saat Ditanya Awak Media,” bunyi headline pemberitaan media tertentu. Atta Halilintar tentu saja meradang dengan pemberi­taan yang terkesan menyudutkan Aurel itu.

”Istri saya nikmati uang haram? Sudah kelewatan kalau bikin judul begini,” tulis Atta Halilintar di unggahan Instagram Story, kemarin.

Baca Juga  Dituding Cari Cuan lewat Konten, Baim Wong Nangis

Sulung dari Gen Halilintar itu juga meluapkan emosinya dengan me­nandai akun Instagram resmi media dan jurnalis yang membuat berita di atas.

Seperti yang dilaporkan sebe­lumnya, Atta Halilintar dituduh bekerja sama dengan pemilik Net89 terkait kasus dugaan penipuan lelang headband. Atta disebut-sebut menerima Rp2,2 miliar.

Pemilik Net89, Reza Paten, dila­porkan 230 terduga korban peni­puan ke Bareskrim Mabes Polri pada 26 Oktober 2022. Atta Halilintar sendiri tak banyak memberikan penjelasan dan menyerahkan sepenuhnya pada pihak kepolisian. Sejumlah artis juga terseret dalam kasus ini, yakni Mario Teguh, Taqy Malik, Kevin Aprilio hingga Adri Prakarsa. (sua/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *