Baznas Kota Bogor Turunkan Relawan Tanggap Bencana Bantu Korban Gempa Cianjur

by -

METROPOLITAN.id – Badan Zakat Nasional (Baznas) Kota Bogor menurunkan relawan tanggap bencana untuk membantu korban gempa Cianjur pada Senin (21/11) malam.

Pelepasan relawan tanggap bencana yang diwakili sembilan orang itu dilepas langsung Wakil Ketua Baznas Kota Bogor, M Nurdat Ilhamsyah.

“Para relawan tanggap bencana ini kita turunkan dengan maksud untuk ikut membantu dan mengevakuasi para korban terdampak bencana gempa Cianjur,” kata Nurdat kepada wartawan, Senin (21/11) malam.

Menurutnya, rencananya para relawan tanggap bencana Baznas Kota Bogor sendiri akan ikut membantu proses evakuasi selama dua hari ke depan.

“Rencananya sampai hari Rabu nanti, tapi menyesuaikan dengan situasi dan kondisi berdasarkan arahan komando dari Baznas Tanggap Bencana Pusat dan Jabar,” ucapnya.

Baca Juga  Budayawan Ontrog Kebun Raya Bogor

“Dan kita juga akan mendirikan dapur air khusus bagi para korban terdampak,” sambung Nurdat.

Pada kesempatan ini, Nurdat juga tak lupa mengucapkan belasungkawa bagi para korban terdampak gempa Cianjur. Semoga, para korban terdampak dapat diberikan ketabahan dan keselamatan.

“Kita Baznas Kota Bogor berbelasungkawa atas musibah yang terjadi. Semoga, para korban terdampak dapat diberikan ketabahan dan keselamatan, dan Cianjur dapat segera pulih kembali,” tandasnya. (rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *