Dewi Perssik Laporkan Tiga Akun Fans Leslar

by -

METROPOLITAN – Dewi Perssik bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, resmi membuat laporan kepolisian di Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan tersebut untuk penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar atau Leslar.

Dewi Perssik melaporkannya dengan Undang-Undang ITE. San­dy Arifin menjelaskan, laporan itu dilayangkan hari ini dan pihak Pol­res Metro Jakarta Selatan sudah memeriksa dua saksi dari Dewi Perssik.

”Klien kita dan ada beberapa kata yang memang tidak benar dan sudah kita laporkan. Kita melapor­kan dengan UU ITE, kemudian beberapa saksi yang kita ajukan sudah diperiksa lebih lanjut, ada dua. Ada dua sudah diperiksa,” ujar Sandy Arifin di Polres Metro Ja­karta Selatan, kemarin.

Dewi Perssik menambahkan, se­lama ini ia sudah berdiam diri ke­tika mendapat banyak hujatan dari penggemar Leslar. Ia merasa kini saatnya mencari keadilan. ”Se­lama ini kan sudah sabar, sudah nahan-nahan terus dan mungkin sekarang sudah ya, bukan nggak sabar tapi hukum tetap berjalan. Saya tidak akan plin-plan,” tutur Dewi Perssik.

Baca Juga  Apartmen El Centro Digenjo Rampung  2020

Menurut Sandy, laporan ini nanti­nya akan dilanjutkan pada peme­riksaan beberapa saksi lagi pekan ini. ”Periksa saksi tambahannya akan kita lanjutkan minggu ini, segera kita hadirkan,” tuturnya.

Selain itu, Sandy Arifin menjelas­kan, ada lebih dari tiga akun yang dilaporkan Dewi Perssik. ”(Akun) Ada beberapa seperti yang saya sudah sampaikan. Ada tiga lebih,” lanjutnya.

Diketahui, kasus ini berawal dari hujatan penggemar Leslar pada media sosial Dewi Perssik. Me­reka tak terima dengan tanggapan Dewi Perssik mengenai kasus KDRT dari Rizky Billar dan Les­ti Kejora.

Dewi Pers­sik akhirnya geram kare­na ia menda­pat hujatan yang tak meny­e n a n g k a n . Kala itu Dewi Perssik dise­but tidak bisa memi­liki anak ke­timbang Lesti Kejora. (dtk/ rbg/els/py)

Baca Juga  NGAKU TIGA KALI BERHUBUNGAN INTIM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *