Ditipu Rp9,8 M, Jessica Iskandar Rela Makan di Warteg

by -

METROPOLITAN – Jessica Iskandar ter­paksa mengalami kesulitan ekonomi usai ditipu mantan rekan bisnisnya. Hal terse­but membuat istri Vincent Verhaag itu harus rela pergi naik taksi online dan ma­kan di warteg demi menjaga kondisi keu­angannya pasca-mengalami dugaan pe­nipuan dan penggelapan.

Bintang ‘Dealova’ ini bahkan membenar­kan kabar soal dirinya yang kini tak me­miliki kendaraan serta harus ekstra irit usai mengalami tindak penipuan. Meski begitu, ia tak mau membahas persoalan pribadinya dan meminta agar dirinya bisa terus fokus terkait kasus hukum yang masih bergulir di Polda Metro Jaya. ”Iya benar maksudnya, balik lagi saya mau fokus ke perkara ini. Biarlah hal-hal itu jadi personal dan pengalaman hidup saya,” jelas Jessica Iskandar.

Baca Juga  Jadi Anggota Dewan, KD bakal Tetap Nyanyi

Meski harus menghada­pi kesulitan dalam kehidu­pannya, terutama diuji soal keuangan, ibu dua anak ini mengaku tetap berusaha mensyukuri hidupnya. Ia berharap dalam waktu dekat mun­cul titik terang terkait permasalahannya dengan Christopher Stef­fanus Budianto alias Steven.

”Saya tetap syukuri, jalani dengan lapang dada, jalani dengan ikhlas, tetap berdoa,” jelasnya. ”Semoga Tuhan kasih jalan buat saya, suami dan kuasa hukum kami agar bisa menyelesaikan permasalahan ini dengan baik dan cepat,” harapnya.

Sebagaimana diketahui, Jessica Iskan­dar melaporkan kasus dugaan penipuan dan penggelapan Steven ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022. Ia mengaku men­galami kerugian hingga Rp9,8 miliar.

Lewat laporannya, ia menjerat rekan bisnisnya dengan Pasal 378 dan atau 372 KUHP atas dugaan penipuan dan peng­gelapan. Sedangkan Steven melaporkan Jedar dengan dugaan pencemaran nama baik berpotensi melanggar Pasal 27 Ayat 33 Undang-Undang ITE. (okz/els/ py)

Baca Juga  Tiara dan Rizky Febian Bawa Pulang Piala MAMA 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *