Foto Perut Buncit Viral, BCL Bantah Hamil

by -
Foto Perut Buncit Viral, BCL Bantah Hamil

METROPOLITAN – Bunga Citra Lestari alias BCL akhir­nya menanggapi kabar liar yang menyebut dirinya hamil muda hingga nama Ariel NOAH terseret.

Menurut BCL, dilansir dari Astro Gempak, perutnya buncit bukan karena sedang mengandung. Berat badan­nya memang bertambah belakangan ini. ”Ini biasa lah perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam,” kata BCL saat konferensi pers Blossom Intimate Concert di Kuala Lumpur, Malaysia.

Kabar BCL hamil mencuat dari video yang memperlihatkan ibu satu anak itu sedang cek suara di panggung. Dalam video ber­durasi beberapa detik itu, BCL terlihat mengenakan atasan crop top putih dan celana legging hitam. Di angle tersebut, perut buncit Bunga Citra Lestari terlihat begitu jelas. Soal ini, BCL pun punya pandangan sendiri.

”Dari foto itu saya rasa tidak semua orang paham angle gambar. Ketika itu yang mungkin dilihat se­baliknya atau mungkin perut saya se­dang bloating atau sedang datang bulan. Semua kemungkinan itu bisa menyebab­kan bentuk perut saya berubah,” ujar­nya.

Baca Juga  Wow… Tarif Endorse Anne Ardina Capai Rp40 Juta

Dalam kesempatan ini, BCL juga men­gungkap hubungannya dengan Ariel NOAH. Tak seperti rumor yang beredar, Ariel dianggap BCL hanya teman baiknya. ”Dia (Ariel, red) teman baik saya. Netizen sengaja suka ber­gosip untuk hiburan,” kata BCL.

”Mereka tidak tahu dan tidak bersama saya setiap hari. Bagaimana mereka tahu? Saya tidak salahkan mereka, tapi saya tidak suka mereka mengatur hidup saya,” sambungnya. (sua/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *