Fuji Trauma Rayakan Ulang Tahun

by -

METROPOLITAN – Fuji merayakan ulang tahunnya ke-20, kemarin. Momen ulang tahun tersebut di­rayakan bersama keluarga dan ke­kasihnya, Thariq Halilintar.

Menurut sang ayah, H Faisal, Fuji sebenarnya tak ingin merayakan ulang tahun. Karena tahun lalu, usai merayakan ulang tahun ke-19, Va­nessa Angel dan Bibi Adriansyah mengalami kecelakaan yang mem­buat keduanya meninggal dunia.

”Dari awal sebenarnya dia tidak ingin adakan ultah tahun ini. Ka­rena selesai ultah, abangnya kan berangkat ke Surabaya, di situ ter­jadi kecelakaan,” kata Faisal, kema­rin.

Namun karena banyak orang yang meminta momen bertambahnya usia Fuji ke-20, perayaan ulang ta­hun tetap digelar. ”Trauma itu dia tidak ingin mengadakan acara ulang tahun sebenarnya. Tapi karena ba­nyaknya desakan dari para fansnya, krunya, maka kami tetap menga­dakan,” tutur Faisal.

Baca Juga  Kapan Parungpanjang Terbebas dari Jalan Rusak?

Pria berdarah Minang itu menyebut putri bungsunya masih trauma atas kecelakaan tragis setahun lalu. ”Se­dih ada, karena ultah kali ini dia masih berasa setelah selesai ulang tahun malamnya, besoknya sudah­nya berangkat, terjadi kecelakaan. Jadi sangat membekas bagi dia,” terang Faisal.

Pebisnis itu kemudian memiliki cara sendiri untuk menenangkan sang anak agar tidak terlalu larut dalam kesedihan. ”Saya sebagai orang tua saya sampaikan, ya sudahlah memang sudah takdirnya mau apa juga tidak ada yang bisa disalahkan,” ucapnya. ”Kalau Tuhan sudah ber­kehendak semua itu bisa terjadi. Jadi tidak ada yang bisa disalahkan apa-apa,” sambungnya.

Kemudian, Haji Faisal juga memi­liki harapan di usia Fuji yang sudah menginjak kepala dua. Sang anak diharapkan dapat semakin disukai masyarakat.

Baca Juga  Slank Ajak Monita Konser Bareng

”Harapan saya Uti di umurnya yang masuk 20 tahun ini mudah-muda­han tentu dia pertama sehat, ke­mudian semakin sukses, dewasa. Tambah baiklah. Semoga masyara­kat lebih bisa menyukai dia,” harap­nya.

Sehari sebelum ulang tahun, Fuji juga mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardian­syah. Ia pun mengunggah momen tersebut di akun Instagram. Dari foto terlihat Fuji tak sendirian, ia ditemani sang kakak, Fadly Faisal dan keponakannya, Gala Sky, anak Vanessa dan Bibi Andriansyah. “Hai Dapebi Kak Vanes, besok umur Uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh,” tulis Fuji.

Kekasih Thariq Halilintar itu juga mengenang kebiasaan mereka jelang ulang tahun. Sayangnya, semua itu sudah tidak bisa dilakukan lagi.

Baca Juga  Kena Covid-19, Uya Kuya Takut Mati

“Beda banget rasanya. Sekarang udah nggak bisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi,” ujar Fuji. (okz/dtk/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *