Jalani Rehabilitasi Narkoba, Penyanyi Aaron Carter Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

by -

METROPOLITAN.id – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Aaron Carter, yang juga adik dari Nick Carter Backstreet Boys (BSB).

Pria yang tenar saat menjadi penyanyi cilik itu ditemukan tewas di rumahnya di California, AS, Sabtu (5/11).

Aaron ditemukan tewas di dalam bathtub kamar mandi rumahnya dalam usia 34 tahun.

“Dengan sangat menyesal untuk mengonfirmasi bahwa Aaron Carter ditemukan tidak sadarkan diri pagi ini di rumahnya di Palmdale, CA,” kata perwakilannya kepada Page Six, dikutip dari JawaPos.com.

“Keluarga telah diberitahu dan akan terbang ke Los Angeles. Aaron bekerja sangat keras menjelang akhir hidupnya dalam pemulihan, untuk menjadi ayah yang baik dan menebus kesalahan dengan keluarganya,” imbuh pernyataannya itu.

Baca Juga  Biskita Transpakuan Disetop, BPTJ : Biaya Subsidi Operasional Tidak Dibayarkan, Termasuk Upah Sopir

Polisi datang sekitar pukul 11 ​​pagi waktu setempat setelah mereka menerima telepon bahwa seorang pria telah tenggelam.

Laporan TMZ mengatakan detektif sedang menyelidiki kemungkinan kematian sebagai pembunuhan sebagai prosedur standar.

Penyebab resmi kematian tidak diketahui dan kemungkinan tidak akan diungkapkan sampai otopsi dan laporan selesai.

Pada tahun 2017, Aaron ditangkap atas tuduhan narkoba dan ganja di Georgia, tetapi ia akhirnya tidak menghadapi hukuman penjara.

Dalam beberapa tahun terakhir, Aaron juga sudah menjalani rehabilitasi untuk mengatasi kecanduannya.

Penyanyi pop itu sebelumnya mengatakan bahwa dia sudah mencari bantuan untuk mengatasi kecanduannya pada rokok mariyuana, dan juga mengaku menggunakan Xanax sebagai bagian dari rencana pengobatan teratur. Kemudian, hanya beberapa hari setelah pengakuannya, ia ditangkap.

Baca Juga  Asyik... PNS bakal Dibuatkan Rumah

Tenar Sebagai Penyanyi Cilik

Aaron Carter terkenal sebagai bintang cilik di akhir 90-an dengan hits seperti ‘I Want Candy’, ‘Aaron’s Party’, dan ‘That’s How I Beat Shaq’. Namun, seiring bertambahnya usia Aaron, ia menjalani kehidupan yang rumit yang dikelilingi oleh penyalahgunaan zat, masalah hubungan, dan masalah kesehatan mental. (jp/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *