Kompol Hida Gantikan Kompol Sumijo jadi Kapolsek Cijeruk-Cigombong

by -
Pisah sambut Kapolsek Cijeruk-Cigombong. (IST)

METROPOLITAN.id – Polsek Cijeruk-Cigombong melakukan acara pisah sambut jabatan kapolsek lama dengan kapolsek baru di gedung 5G, Rabu (23/11). Diketahui, Kapolsek Cijeruk-Cigombong yang baru akan dijabat Kompol Hida Tjahjono.

Hida yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Bogor Timur Kota Bogor, menggantikan Kompol Sumijo. Kompol Sumijo sendiri dapat tugas baru sebagai Kapolsek Rumpin.

Acara pisah sambut dihadiri Camat Cigombong RE Irwan Somantri, Camat Cijeruk Bangun Septa Siswa, danramil, kepala KUA, ketua MUI, ketua PK KNPI Cijeruk, serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Mewakili masyarakat Cigombong, Camat Cigombong RE Irwan Sumantri mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja sama dari Kompol Sumijo dalam memimpin kecamatan Cigombong.

Baca Juga  NFA Gandeng BPS Perkuat Informasi Statistik di Bidang Pangan

Sebab dalam bekerja bersama pemerintah kecamatan, banyak hal yang baik telah dilakukan oleh Kompol Sumijo. Kepemimpinananya selama menjabat kapolsek sangat dekat dengan masyarakat dan gerak cepat ketika ada kejadian bencana maupun kejadian yang tak terduga.

“Dekat dengan berbagai unsur lembaga, cepat dalam bertindak ketika ada hal yang terduga. Seperti kejadian bencana alam, beliau langsung memantau kejadian tersebut dan mudah berkoordinasi. Jadi cepat tanggap ketika ada informasi sekecil apapun dan itu sangat membantu kita semua dalam memimpin kecamatan Cigombong,” ujarnya.

Ia mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek yang baru Kompol Hida Tjahjono.

“Selamat bertugas kepada Kompol Hida Tjahjono di Polsek Cijeruk-Cigombong,semoga dapat bersinergi dengan semua unsur lembaga pemerintahan Cigombong,dan saya ucapakan selamat bertugas ditempat yang baru untuk Kompol Sumijo. Terima kasih atas semua dedikasinya selama ini,” katanya.

Baca Juga  Piala Prabowo 2022, Persib Bandung Juara, Bawa Pulang Uang Rp1 Miliar

“Kami doakan semoga ditempat yang baru dirinya semakin sukses dan bertugas dengan lancar,” tutupnya. (nto/c/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *