Mediasi Gagal, Dewi Perssik Tetap Polisikan Fans Leslar

by -
Mediasi Gagal, Dewi Perssik Tetap Polisikan Fans Leslar

METROPOLITAN – Dewi Perssik baru saja selesai menjalani media­si dengan oknum fans yang diduga telah mencemarkan nama baiknya melalui ITE. Proses mediasi sen­diri diketahui berlangsung di Polres Metro Jakarta Selatan dengan diha­diri Dewi Perssik, kakak kandungnya, serta kuasa hukum mereka. Sayang­nya, mediasi antara Dewi Perssik dengan oknum fans tersebut gagal. Sehingga proses hukum dinyatakan bisa dilanjutkan ke tahap selanjut­nya.

”Mbak Depe dan terlapor juga kakak beliau langsung, Mas Bin, sudah saling menyampaikan. Dari pihak kami tetap melanjutkan pro­ses hukum ke depan agar ada efek jera,” kata Sandy Arifin, selaku ku­asa hukum Dewi Perssik, kemarin. ”Di sini mediasinya sudah dinyata­kan gagal,” sambungnya.

Baca Juga  Konflik Depe Dan Ponakannya Meruncing

Sementara itu, keluarga Dewi Pers­sik juga menuntut adanya permin­taan maaf dari terlapor secara ter­buka. Pasalnya, ucapan yang dilon­tarkan oknum fans tersebut dilaku­kan melalui media sosial. ”Lewat media sosial dan juga ke teman-teman media yang mana itu men­jadi pertimbangan ke depannya,” terang Sandy.

Sebagaimana diketahui, sejak awal wanita yang akrab disapa Depe ini memang sudah berkomitmen untuk tak akan mencabut la­porannya. Meski demikian, mantan istri Aldi Taher ini mengaku sudah memaafkan terduga pelaku atas celotehan­nya di media sosial.

”Dampaknya luar biasa lho, ibu saya pengajian, udah mo­hon maaf nih kan nggak semua orang punya hati bersih, sebagian orang yang bilang anaknya jual diri di Jakarta pantesan kaya,” kata Dewi Pers­sik.

Baca Juga  Wow! Nikita Tuding Dewi Perssik Aborsi Lima Kali

Sebelumnya, kasus ini berawal saat Dewi Perssik menyorot kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang menimpa Lesti Ke­j o r a d a r i sua­minya, Rizky Billar. Sayangnya, banyak fans Leslar yang tak suka dengan sikap Dewi Perssik lantaran dianggap terlalu mencampuri uru­san pribadi orang lain.

Tak lama, muncullah seorang ok­num fans yang secara terang-te­rangan melontarkan kalimat-kalimat kurang menyenangkan terhadap Dewi Perssik. Bukan hanya menyebut dirinya mandul, oknum tersebut juga menghina keluarganya. (okz/ els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *