Merasa Korban, Kevin Hillers Malah Jadi Tersangka

by -

METROPOLITAN – Kevin Hil­lers resmi menjadi tersangka kasus penganiayaan pada dok­ter Siska. Kabar tersebut disam­paikan langsung Kevin lewat Ins­tagram miliknya. ”#percumala­porpolisi SAYA KORBAN! TAPI UNIT 4 JATANRAS POLRES BOGOR jadikan saya TERSANGKA!!” tu­lis Kevin Hillers di akun media sosialnya, kemarin.

Kevin kemudian memper­tanyakan proses hukum yang di­tangani Polres Bogor. Dia pun tak terima dengan keputusan pihak berwajib. Di sisi lain, dokter Siska selaku pelapor menanggapi kabar terbaru terkait status hukum sang aktor. Siska menilai langkah tim penyidik sudah sangat tepat.

”Salut kepada pihak kepolisian yang objektif dan tegas, karena oknum artis pelaku kekerasan ter­hadap perempuan dan tidak menga­kui perbuatannya akan menjadi contoh bagi pria lainnya yang bersikap tidak jantan,” kata dokter Siska kepada awak media.

Tak hanya itu, dokter Siska juga mendesak pihak berwajib segera menahan Kevin. ”Mengingat telah disahkannya UU Nomor 12 Tahun 2022 sebagai payung perlindun­gan hukum terhadap perempuan, apalagi tersangka adalah publik figur akan menjadi contoh dan memberi efek jera,” pungkasnya. (okz/els/py)

Baca Juga  Kepikiran Produseri Musisi Lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *