Nikita Mirzani Minta Dikembalikan ke Rutan Karena Merasa Ada Keganjilan Saat di Rumah Sakit

by -
Potret Nikita Mirzani. foto : www.idntimes.com

METROPOLITAN.id – Karena tersandung kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra, Nikita Mirzani terpaksa harus mendekam di Rutan Kelas IIB Serang.

Saat berada di Rutan, artis yang sangat akrab disapa nyai itu mengaku sempat mengalami sakit.

Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukumnya Fahmi Bachdim. Menurutnya, kliennya sempat terjatuh sakit saat mendekam di rutan sehingga harus dibawa ke rumah sakit.

Di tengah sedang dirawat dirumah sakit, Klien dari Fahmi Bachdim ini merasa ada keganjilan, ia merasa dirinya seperti pelaku teroris karena dikawal ketat.

Kemudian Nikita meminta untuk dikembalikan ke rutan karena merasa dirinya malah tambah sakit, beruntung saat ini kondisinya berangsung membaik.

Baca Juga  Optimalisasi Inisiatif RCEP Didorong Bantu Pulihkan Ekonomi Global dan Tingkatkan Ketahanan Ekonomi Pasca Pandemi
Fahmi Bachdim. foto : www.grid.id

“Setelah dirawat, dia (Nikita Mirzani) merasa ada sesuatu yang ganjil dalam proses di rumah sakit. Dia merasa lebih terpenjara saat ada di rumah sakit. Maka, walapun dia tidak sehat 100 persen, karena saraf terjepit itu kan bukan seperti sakit flu, dikasih obat sehat. Pasti memerlukan terapi. Tapi dia meminta supaya lebih baik ya balik lagi ke rutan, mungkin akan lebih tenang,” ucap Fahmi Bachmid di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2022).

“Ganjil karena begini, Niki itu sakit tapi kenapa dia di rumah sakit itu justru dikawal seperti orang yang merupakan pelaku teroris. Jadi dia bilang ‘saya tambah sakit ini di sini, jadi mending lebih baik saya di Rutan,” pungkasnya. (liputan/fauzan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *