‘Putus’ dari MU, Bocor Foto Cristiano Ronaldo Pegang Jersey Arsenal dengan Nomor 7

by -

METROPOLITAN.id – Bintang sepakbola asal Portugal resmi ‘putus’ dengan Manchester United setelah hubungannya dengan klub Inggris itu retak akibat wawancara kontroversialnya dengan jurnalis Piers Morgan.

Setelah dikaitkan dengan beberapa klub pelabuhan berikutnya, kontroversi Cristiano Ronaldo berlanjut setelah kini pria 37 tahun itu kedapatan memegang jersey Arsenal.

Tak hanya sekedar jersey biasa, namun jersey Arsenal bertuliskan namanya lengkap dengan nomor punggung 7.

Dikutip dari suara.com, foto tersebut diunggah oleh Piers Morgan jjurnalis Inggris yang menjadi penanya dalam wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo, pekan lalu.

Piers Morgan membagikan foto Cristiano Ronaldo memegang jersey kandang Arsenal melalui akun sosial media Twitter, @piersmorgan pada Rabu (23/11/2022).

Baca Juga  Ini Penyebab Kasus Covid-19 di Kota Bogor Naik: Varian Baru hingga Kebijakan Pelonggaran Masker

“Waktunya untuk fase 2,” cuit Piers Morgan dalam unggahan foto tersebut.

Piers Morgan memang dikenal sebagai seorang fans berat Arsenal.

Foto Ronaldo memegang jersey The Gunners pun diduga diabadikan di sela-sela wawancaranya dengan mega bintang Timnas Portugal itu.

Menariknya, Ronaldo yang mengakui sangat mencintai Manchester United, sempat berkata dalam wawancara tersebut bahwa dia ingin Arsenal menjuarai Liga Inggris.

Sontak, foto Ronaldo memegang jersey Arsenal jadi perbincangan di media sosial, mengingat status CR7 kini tanpa klub dan bisa sewaktu-waktu pindah tim tak terkecuali Arsenal.

Arsenal adalah tim yang ingin saya lihat bermain. Saya suka gaya permainan mereka,” ucap Ronaldo dalam video yang dirilis di YouTube TalkTV, Jumat (18/11/2022).

Baca Juga  Kolaborasi Bareng Karang Taruna Tegallega Bantu Warga, Repdem Kota Bogor Serahkan Ambulans Siaga 24 Jam

“Saya suka timnya, saya suka pelatihnya. Saya pikir mereka memiliki tim yang bagus. Jika Manchester United tidak memenangkan Premier League, saya akan senang jika Arsenal yang menang,” tukas penyerang berusia 37 tahun itu.

Sebagai informasi, Ronaldo dan Manchester United resmi berpisah dengan kesepakatan bersama. Kabar itu dikonfirmasi kedua belah pihak pada Rabu 23 November 2022. (sua/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *