Ramai-ramai Boikot Denise Chariesta

by -

METROPOLITAN – Denise Chariesta saat ini tengah menjadi bulan-bulanan netizen. Namanya trending di Twitter karena netizen mendesak pihak Kominfo RI memboikot Denise.

Banyak alasan masyarakat yang akhirnya serius mengeluarkan tagar #KominfoBoi­kotDenise, karena wanita ini kerap mengum­bar aib yang pernah jadi selingkuhan suami orang. Selain itu, setiap konten-kontennya juga dianggap tidak berfaedah.

“Boikot aja mbak ini. Merusak moral anak,” kata salah seorang netizen. “Seharusnya akun media sosial Denise diblokir @kemkominfo, karena sering mengunggah konten yang tidak senonoh sebar kabar hal lain yg tidak pantas.#KominfoBlokirDenise,” kata netizen lainnya. “Dijauhi karena perilakunya sen­diri. Makanya jangan sok ok neng..!! #Komin­foBlokirDenise,” sahut yang lain.

“Konten Denise cadel tidak pantas dilihat anak di bawah umur, kontennya bernuansa tidak senonoh, ujaran keben­cian , tidak mendidik. Selamat­kan Moral Anak Bangsa..!! #KominfoBlokirDenise,” kata salah satu netizen.

Baca Juga  Usai Rilis ‘Kutukan’, Raisa Garap Album Baru

Meski ramai namanya trending di media sosial karena banyak yang men­ghujatnya, Denise menga­ku tidak peduli. “Gue nggak peduli sama dunia maya, itu buat kepuasan gue aja,” ujarnya dalam Insta­gram Story-nya pada S e n i n (21/11). (o k z / els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *