Ronaldo Buka-bukaan Soal Keburukan MU yang Menghancurkan Harga Dirinya

by -
Cristiano Ronaldo. foto : www.pinterest.co.uk

METROPOLITAN.id – Mega bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo mengungkapkan situasinya saat ini di MU.

Ronaldo merasa klub yang dijuluki The Red Devil itu mengkhianatinya. Ronaldo juga mengaku pelatihnya saat ini Eric Ten Hag tidak menghormati keberadaannya di MU.

Pernyataan itu ia ungkapan melalui wawancara eksklusif dengan Piers Morgan.

“Ya, bukan hanya pelatih, tetapi dua dari tiga orang lain di sekitar, saya merasa di khianati, saya tidak menghormati Ten Hag (pelatih Manchester United) karena dia tidak menunjukan rasa hormat kepada saya. Jika anda tidak menghormati saya, aku tidak akan pernah menghormati kembali” ujar pemain berjuluk CR7 itu.

Ronaldo ingin seluruh penggemar Manchester United tau apa yang terjadi sebenarnya di dalam klub.

Baca Juga  Ribut dengan Ronaldo?

Menurutnya, sejak Sir Alex Ferguson pergi, tidak ada perubahan yang membuat klub menjadi lebih baik. Padahal, Ronaldo kembali ke klub ini dengan alasan ingin membantu klub ini kembali pada era keemasannya.

Namun Ronaldo merasa memiliki beberapa hal yang tidak membantu untuk mencapai level yang lebih tinggi.

Ronaldo dan Sir Alex Ferguson. foto : www.sportbible.com

“Dia (Sir Alex Ferguson) tahu lebih baik dari siapapun bahwa klub ini tidak berada di jalur yang seharusnya, dia tahu, semua orang tahu, orang-orang yang tidak melihat itu karena mereka tidak ingin melihat, mereka buta” ucap Ronaldo.

Selain itu, Cristiano menyerang balik Wayne Rooney yang sempat mengkritiknya karena saat itu Ronaldo menolak bermain kala Manchester United melawan Totenham Hotspur.

Baca Juga  RS PMI Bogor Gelar Bazaar Ramadhan, Jadi Ajang Mensejahterakan Karyawan

“Saya tidak mengerti mengapa dia mengkritik saya begitu buruk, mungkin karena dia menyelesaikan kariernya dan saya masih bermain di level tinggi, saya tidak akan mengatakan bahwa saya lebih baik darinya” pungkas Ronaldo. (*/fauzan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *