Senin, 30 Januari 2023

75 Bibit Penyanyi di Kota Depok Adu Kemampuan

- Senin, 23 Mei 2016 | 13:04 WIB

METROPOLITAN.ID-DEPOK – Sebanyak 75 penyanyi se-Kota Depok ambil bagian dalam babak penyisihan ajang pencarian bakat Depok Idol di sebuah kafe, bilangan Jalan Margonda Raya, Jumat (20/05/2016).

Depok Idol merupakan kegiatan yang digagas oleh Komunitas Seniman Depok (Komando) Audisi hari itu merupakan kelanjutan dari babak penjaringan yang telah dilakukan sebelumnya.

Nantinya, dari 75 peserta yang ada, akan disusutkan menjadi 10 besar. Jumlah tersebut akan ikut dalam babak grand final yang dihelat Minggu (29/5/2016).

Ketua Panitia Depok Idol, Fahrizal menuturkan, ajang ini merupakan wadah bagi Komando untuk menjaring bibit-bibit potensial penyanyi dari Depok. Selain juga untuk mencetak penyanyi yang memiliki karakter, bahkan untuk diadu dalam taraf nasional nantinya.

“Sejauh ini responnya sangat bagus. Peserta berasal dari kalangan usia, mulai dari 18 sampai 35 tahun. Mereka ada yang pekerja dan pelajar,” ujarnya kepada Radar Depok.

Lebih lanjut, kata dia, adapun juri yang mengawal acara ini adalah musisi yang sudah memiliki jam terbang tinggi. Mereka antara lain, Bongky BIP, Doddy Katamsi, dan Koko Tole.

(pojoksatu.id)

Editor: admin metro

Terkini

Polres Bogor Gandeng Brimob Gencarkan Patroli Malam

Minggu, 29 Januari 2023 | 13:21 WIB
X