Sabtu, 28 Januari 2023

Menteri Yohana Pasrah jika Terdepak dari Kabinet Jokowi

- Selasa, 26 Juli 2016 | 11:35 WIB

Metropolitan. id - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, yohana susana yembise  mengaku tak terpengaruh dengan isu reshuffle kabinet jilid II. Larangan keluar Jakarta bagi para menteri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun direspons positif.

Yohana mengaku tetap menjalankan tugas seperti biasa, seperti contoh menghadiri rapat bersama Komisi VIII DPR sebagaimana perintah Presiden Jokowi.

‎"‎Saya tidak terlalu gimana ya, tidak terpengaruh dengan isu (reshuffle) ini, yang penting saya menjalankan tugas seperti biasa yang diminta Pak Presiden seperti sekarang, kita ikuti rapat kerja," ujar Yohana di Gedung DPR, Senayan, Selasa (26/7/2016).

Dia mengaku beberapa hari lalu dipanggil Presiden Jokowi ke Istana Kepresidenan, Jakarta. ‎"Presiden hanya melihat perkembangan saya perlu ditambah, keterlibatan masyarakat, LSM, itu saja, tidak masalah," tuturnya.

Yohana pun pasrah jika pada akhirnya dirinya merupakan salah satu menteri yang diganti pada momen reshuffle kabinet jilid II nantinya. "Presiden yang memilih, presiden berhak memberhentikan," pungkasnya.

Sumber:sindonews

Editor: admin metro

Terkini

X