Sabtu, 4 Februari 2023

Kalahkan MU dan Barcelona, City Segera Dapatkan Wonderkid Brasil

- Selasa, 26 Juli 2016 | 11:47 WIB

Metropolitan.id - Manchester City selangkah lagi mendapatkan Gabriel Jesus dari Palmeiras. Jika transfer ini berjalan lancar, The Citizens berhasil mengalahkan Manchester United dan Barcelona dalam perburuan wonderkid asal Brasil tersebut.

BACA JUGA

  • Kecewa, Martial Unfollow Akun Media Sosial Manchester United
  • Tinggalkan Liverpool, Joe Allen Menuju Stoke City
  • Kroasia Jadi Ujian Pertama Allardyce sebagai Pelatih Inggris

Gabriel merupakan salah satu pemain muda yang banyak diburu klub-klub besar Eropa pada bursa transfer awal musim ini. Selain Man City, MU, dan Barca, klub lain seperti Bayern Munchen, Inter Milan, Juventus, hingga Real Madrid juga tertarik mendapatkan jasanya.

Manajemen Barcelona dikabarkan telah menawarkan dana 19 juta euro atau setara Rp 285 miliar kepada Palmeiras untuk bisa mendapatkan servis pemain 19 tahun tersebut. Selain Los Cules, Inter juga mengirim perwakilan untuk menggelar pertemuan dengan Palmeiras dan pihak Gabriel Jesus.

Tetapi, justru Manchester City yang kemungkinan besar akan mendapatkan Gabriel. Seperti dilansir Daily Mail, City mengeluarkan uang 20 juta poundsterling (Rp 344 miliar) untuk memboyong Gabriel Jesus ke Stadion Etihad.

"Apakah telah terjadi kesepakatan dengan Manchester City? Saya dapat mengatakan jika kami tinggal membahas beberapa masalah kontrak, kami tengah bekerja pada hal tersebut," jelas agen Gabriel Jesus, Cristiano Simoes.

"Bisakah dia gabung ke Inter? Kami sangat dekat dengan Manchester City. Kita lihat saja nanti," sambungnya.

Andai Gabriel Jesus jadi bergabung, lini depan Manchester City bakal semakin solid. Sebelumnya, The Citizens telah memiliki Sergio Aguero, Kelechi Iheanacho, dan Wilfried Bony.

Sumber : Bola.com

Editor: admin metro

Terkini

Sabtu Pagi Bogor Diguncang Gempa, Ada yang Terasa?

Sabtu, 4 Februari 2023 | 09:50 WIB

Menghilangkan Bau Durian Secara Ampuh, Begini Tipsnya

Jumat, 3 Februari 2023 | 19:11 WIB

SMKPP Kementan Bekali Calon Wirausaha Muda Pertanian

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:00 WIB
X