Sabtu, 4 Februari 2023

Kemudahan dari Kartu Kredit HSBC

- Rabu, 27 Juli 2016 | 14:37 WIB

Metropolitan.id - HSBC merupakan perusahaan group perbankan terbesar di dunia. HSBC singkatan dari The Hongkong and Shanghai Banking Corporation yang didirikan pada tahun 1865. HSBC memiliki sekitar 6000 kantor yang tersebar di dunia. Perusahaan ini berkantor pusat di Canary Wharf, London.

Berdasarkan sumber Wikipedia, dikatakan bahwa HSBC pernah menduduki posisi keempat terbesar di dunia dalam segi aset pada tahun 2005. HSBC dipegang oleh sekitar 213.000 pemegang saham yang tersebar di 132 negara. Berdasarkan catatan sejarah, HSBC termasuk ke dalam salah satu bank tertua di Indonesia dengan masa beroperasi pada tahun 1884.

Saat ini, HSBC memiliki beberapa anak perusahaan yang tersebar di dunia. Anak-anak perusahaan tersebut meliputiHongkong and Shanghai Banking Corporation, HSBC Bank plc, HSBC GLT India, HSBC Bank USA, HSBC Bank Middle East, HSBC Mexico, HSBC Bank Brazil, HSBC Finance, dan juga Bank BPD DIY.

HSBC (Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited) sendiri tercetus dari sebuah gagasan seorang Scotlandia bernama Thomas Sutherland yang bekerja di sebuah perusahaan Peninsular and Oriental Steam Navigation. Tujuannya sederhana, ia ingin mendirikan sebuah bank lokal yang membiayai perdagangan dan memenuhi kebutuhan Internasional.

HSBC (Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited) sendirimemiliki produk-produk unggulan yang ditawarkan kepada masyarakat luas. Produk-produk tersebut berupa rekening giro, rekening tabungan, deposito berjangka, kartu debet, kartu kredit HSBC, asuransi, investasi reksadana, dan juga personal loan.

Untuk produk kartu kredit hsbc, perusahaan ini memiliki rewards dan keistimewaan untuk nasabahnya. Keistimewaan tersebut ialah berupa bebas iuran tahunan untuk seumur hidup serta cara pembayaran kartu yang sangat fleksibel.Selain itu, kartu kredit ini juga dapat ditukarkan poin dengan beragam hadiah yang tersedia seperti gadget, mileage ataupun voucher.

Untuk pengguna kartu karena perusahaan HSBC memiliki lebih dari 6.000 kantor yang tersebar di dunia, sehingga membuat nasabah dapat merasakan nikmatnya kemudahan melakukan akses tunai di dunia.

Sebuah ecommerce finansial cekaja(dot)com menjalin kerjasama pula dengan bank-bank yang ada di Indonesia termasuk salah satunya dengan HSBC. Keberadaan finansial komersial online ini bertujuan membantu masyarakat luas dalam menjadi nasabah bagi bank-bank yang ada di Indonesia tanpa kesulitan dan berbelit-belit.

Ecommerce finansial cekaja(dot)com membantu masyarakat yang ingin mempunyai produk tertentu dengan bantuan situs cekaja(dot)com sehingga proses yang dijalani lebih mudah dan dipandu dari awal hingga proses terakhir.Walau maraknya penipuan yang bertujuan hanya menginginkan data-data masyarakat untuk dijadikan target calon nasabah, namun situs cekaja(dot)com diyakini sebagai salah satu dari enam situs resmi yang kredibel dan legal.

Halaman:

Editor: admin metro

Terkini

Sabtu Pagi Bogor Diguncang Gempa, Ada yang Terasa?

Sabtu, 4 Februari 2023 | 09:50 WIB

Menghilangkan Bau Durian Secara Ampuh, Begini Tipsnya

Jumat, 3 Februari 2023 | 19:11 WIB

SMKPP Kementan Bekali Calon Wirausaha Muda Pertanian

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:00 WIB
X