Senin, 30 Januari 2023

HT Dukung Penuh Ade Wardhana Maju di Pilbup Bogor

- Jumat, 29 Juli 2016 | 10:21 WIB

METROPOLITAN - Meski masih terbilang cukup lama, suhu politik di Kabupaten Bogor memasuki Pemilihan Bupati (Pilbup) 2018 diduga akan berlangsung sengit. Sebab, se­jumlah nama besar sudah mendeklarasikan diri untuk merebut kursi nomor satu di Bumi Tegar Beriman. Bahkan, Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesudibyo secara terang-terangan menyatakan dukungan penuh terhadap kadernya, Ade Wardhana Adinata, untuk maju di Pilbup mendatang. “Saya akan all out me­nyokong kader kami, Ade Wardhana, yang juga putra daerah untuk maju dalam Pil­kada Kabupaten Bogor,” ujar pria yang akrab disapa HT kepada Metropolitan, belum lama ini. ­

Menurutnya sudah men­jadi komitmen Partai Perindo menyokong setiap kedernya maju dalam Pilkada. Dari berbagai kunjungan ke sejum­lah daerah, HT mengaku ke­hidupan masyarakat masih banyak yang memprihatinkan. Atas dasar itu, dirinya terus mendorong peranan partai politik (parpol) memberi kon­tribusi bagi perbaikan kehidu­pan masyarakat. “Ade Ward­hana merupakan kader muda dan punya potensi. Maka kepeduliannya kepada ra­kyat akan kami sokong penuh,” terangnya.

Untuk menyukseskan Ade Wardhana, bos besar MNC Group ini bahkan akan meny­empatkan turun langsung ke Kabupaten Bogor, minimal sekali dalam sebulan. Ren­cana tersebut akan dimulai pada Agustus mendatang dengan melakukan road show di Kabupaten Bogor. “Saya akan terlibat langsung menyukseskan ketua DPW Perindo Jawa Ba­rat ini menjadi bupati Bogor 2018 mendatang,” tandas HT.

(sol/fin/b/ram/run)

Editor: admin metro

Terkini

Polres Bogor Gandeng Brimob Gencarkan Patroli Malam

Minggu, 29 Januari 2023 | 13:21 WIB
X