Jumat, 3 Februari 2023

6 Tren Traveling 2017

- Jumat, 13 Januari 2017 | 10:59 WIB

METROPOLITAN - Konsep liburan kini mulai beragam. Berikut ini tren un­tuk traveler Indonesia di 2017. Pertama, wisatawan nusan­tara alias wisnus makin ba­nyak. Liburan tak harus mahal menjadi salah satu faktor yang membuat wisatawan nusan­tara hobi jalan-jalan.

Kedua, destinasi instagram­mable. Kalau diartikan na­manya adalah destinasi yang ramah Instagram. Desti­nasi ini lebih fokus pada spot-spot foto yang insta­genic. Sehingga traveler bisa lebih leluasa berfoto.

Ketiga, wisata halal. Ba­nyaknya wisatawan muslim dari dalam dan luar negeri membuat konsep wisata halal marak di mana-mana. Tak hanya Lombok, Bali juga berusaha memberikan konsep wisata halal.

Keempat, women traveler. Ini merupakan konsep li­buran yang isinya hanya terdiri dari kaum hawa. Li­buran seperti ini biasanya akan lebih ramai dan ba­nyak bercerita.

Kelima, traveler milenial. Jalan-jalan ke tempat unik juga bisa menyegarkan. Tra­veler yang paling muda dari generasi milenial meny­ukai tempat-tempat yang memuaskan kegemaran dan minatnya.

Keenam adalah traveler keluarga. Tak sedikit kelu­arga muda yang memiliki hobi jalan-jalan. Ini juga akan jadi tren traveling 2017. Kon­sep family traveler banyak dianut masyarakat Indonesia. Keluarga muda juga menja­dikan liburan ini layaknya bulan madu.

(dtk/er/py)

Editor: admin metro

Tags

Terkini

Formula E masih Punya Utang Rp90,7 Miliar

Kamis, 2 Februari 2023 | 15:00 WIB

Ingin Buah Hati Aktif dan Ceria, Yuk Simak Tips Ini

Kamis, 2 Februari 2023 | 12:18 WIB
X