Minggu, 5 Februari 2023

Welcome Home, Steven Gerrard!

- Minggu, 22 Januari 2017 | 04:00 WIB

METROPOLITAN - Gelandang legendaris Liverpool, Steven Gerrard akhirnya benar-benar ‘pulang’ ke Anfield, Sabtu (21/1) waktu setempat. Namun, kepulangan Gerard itu bukan sebagai pemain melainkan sebagai pelatih akademi.

Sebagaimana dilansir di situs resmi klub, kepulangan sang legenda itu akan bertanggungjawab pada pengembangan profesional untuk para bibit-bibit muda di akademi Liverpool.

Ia akan berada langsung di bawah direktur akademi, Alex Ingelthorpe dan akan lansung memulai pekerjaan barunya pada Februari mendatang.

ks gelandang andalan The Reds berusia 36 tahun itu pun berjanji akan mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk The Reds.

Gerarrd sendiri mengaku Liverpool adalah satu-satunya klub yang sangat dicintainya dan sangat berarti dalam hidupnya.

“Ketika saya tahu kembali adalah pilihan yang serius, saya ingin pastikan bahwa itu adalah tugas substansif dan bisa membuat saya benar-benar membantu klub,” ujar Gerrard di situs resmi klub.

Bagi Gerrard sendiri, kesempatan itu menjadi sebuah kesempatan langka dan luar biasa untuk memberikan pengetahuan dan pengalamannya selama menjadi pemain.

“Ini memberikan saya kesempatan luar biasa untuk belajar dan berkembang sebagai pelatih. Di saat yang sama, saya bisa memberikan pengetahuan, ide dan pengalaman saya kepada pemain muda dalam

SUMBER : pojoksatu

Halaman:

Editor: admin metro

Tags

Terkini

Coba Yoga Vinyasa Yuk, Ini Tipsnya buat Pemula

Minggu, 5 Februari 2023 | 08:32 WIB

Sabtu Pagi Bogor Diguncang Gempa, Ada yang Terasa?

Sabtu, 4 Februari 2023 | 09:50 WIB
X