Minggu, 5 Februari 2023

Geger Pesta Gay Jadi Alasan Kartika Masih Jomblo

- Rabu, 24 Mei 2017 | 09:08 WIB

METROPOLITAN – Gegernya pesta gay ’The Wild One’ yang sukses digerebek polisi di Kelapa Gading, Jakarta Utara, bikin banyak artis juga berkomentar. Artis seksi Kartika Putri pun menge­tahui kabar tersebut.

Menurut Kartika Putri, kabar itu menjadi ba­han candaanya dengan artis seksi lainnya, Ariel Tatum, di Trans TV. Meski begitu, Kartika juga turut sedih lantaran masih menjomblo sampai saat ini karena banyak kaum pria yang lebih menyukai sesama.

”Jadi bercandaan sih di lokasi syuting. Tahunya dari pemain juga, terus kita bilangnya aku becandain ke Ariel (Tatum), ’Riel, pantes ya aku jomblo laki kan dikit, terus ada lagi kasus ini pantesan aku jomblo mereka lebih suka sesama’. Ha ha ha ha ber­canda saja sih, makin susah deh nyari yang laki,” ujar Kartika.

Kartika mengaku sangat kaget dengan penangkapan para kaum gay. Meski begitu, ia juga rupanya pernah dengar mengenai soal tempat fitnes berkedok tempat kum­pulnya kaum tersebut.

”Syok lah, terus kita perempuan itu kayak nasibnya gimana gitu,” tutur Kar­tika. ”Pernah selentingan kalau fitnes tuh A B C D E F sempat dengar sih apalagi lingkungan kita, nggak nyangka sampai ada ratusan orang yang kumpul jadi satu gitu kita juga speechless gitu. Unbelieveble,” terangnya.

Kartika sendiri sempat gagal menikah meski sudah menggelar prewedding bareng pria bulenya. Meski sudah tunangan dan gagal menikah, Kartika mengaku santai belum bertemu jodoh kembali.

(dtk/els/py)

Editor: admin metro

Tags

Terkini

Nikmatnya Mie Ayam khas Jepang di Depok, Penasaran?

Minggu, 5 Februari 2023 | 09:18 WIB

Coba Yoga Vinyasa Yuk, Ini Tipsnya buat Pemula

Minggu, 5 Februari 2023 | 08:32 WIB
X