Jumat, 3 Februari 2023

Ini 5 Fakta Koko yang Gagal Jadi Anggota Paskibra

- Sabtu, 17 Agustus 2019 | 02:00 WIB
Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang saat bersama Koko saat bertemu di Mapolres Labuhan Batu, Kamis (15/8). Foto: Dok. Istimewa
Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang saat bersama Koko saat bertemu di Mapolres Labuhan Batu, Kamis (15/8). Foto: Dok. Istimewa

METROPOLITAN - Menjadi bagian dari Paskibraka upacara HUT ke-74 RI akan mengukir kebanggaan di sebagian kalangan pelajar. Tak terkecuali bagi Koko Ardiansyah, siswa SMA di Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara.

Akan tetapi, keinginan Koko pupus. Koko mengungkapkan kekecewaannya melalui sebuah video. Berikut lima fakta gagalnya Koko menjadi Paskibraka:

1.Video Koko menangis beredar di media sosial

Koko mendadak menjadi perhatian usai video pengakuannya gagal menjadi anggota Paskibraka tersebar di media sosial. Koko menuding ada anak pejabat yang lebih diutamakan tanpa seleksi.

Dalam video yang berdurasi hampir 3 menit itu, Koko ditemani ibunya menangis menceritakan kejadian tersebut. Padahal, Koko mengaku sudah menjahit seragamnya dengan modal pinjaman yang didapat sang ibu.

2.Kadispora sebut Koko berstatus cadangan

Kadispora Pemkab Labuhan Batu, Ade Huzaini, menyebut, Koko tetap merupakan anggota Paskibraka Labuhan Batu. Akan tetapi, Koko berstatus cadangan. “Tidak benar isu yang beredar. Koko tetap jadi anggota Paskibraka walaupun statusnya cadangan,” ujar Ade.

Ade menjelaskan, status Koko yang merupakan cadangan membuatnya tidak ikut latihan secara efektif seperti anggota Paskibraka lainnya. Sebab, perannya hanya sebagai pengganti apabila sewaktu-waktu ada anggota Paskibraka tim utama yang sakit atau berhalangan.

3.Pemkab bantah pengakuan Koko

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Menghilangkan Bau Durian Secara Ampuh, Begini Tipsnya

Jumat, 3 Februari 2023 | 19:11 WIB

SMKPP Kementan Bekali Calon Wirausaha Muda Pertanian

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:00 WIB
X