Jumat, 3 Februari 2023

Bupati undang Paskibraka Nasional Asal Bogor, Kalungi Bunga dan Beri Beasiswa

- Senin, 23 Agustus 2021 | 12:47 WIB
Paskibraka Nasional Dika Ambiya Rahman dan Paskibraka Jawa Barat Ula Nisrina saat diundang Bupati Bogor Ade Yasin di kantornya, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (23/8). Putra-putri asal Kabupaten Bogor tersebut mendapat penghargaan langsung dari Bupati Bogor atas prestasinya saat peringatan HUT ke-76 RI. (Foto: Arifin/Metropolitan)
Paskibraka Nasional Dika Ambiya Rahman dan Paskibraka Jawa Barat Ula Nisrina saat diundang Bupati Bogor Ade Yasin di kantornya, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (23/8). Putra-putri asal Kabupaten Bogor tersebut mendapat penghargaan langsung dari Bupati Bogor atas prestasinya saat peringatan HUT ke-76 RI. (Foto: Arifin/Metropolitan)

METROPOLITAN.id - Bupati Bogor Ade Yasin mengundang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional dan Jawa Barat asal Kabupaten Bogor yang bertugas pada HUT ke-76 RI lalu ke Kantor Bupati Bogor, Cibinong, Senin (23/8). Keduanya mendapat penghargaan langsung dari Ade Yasin. Dua orang yang diundang adalah Dika Ambiya Rahman dan Ula Nisrina. Dika merupakan pelajar asal SMAN Cijeruk yang bertugas sebagai Paskibraka Nasional. Sementara Ula Nisrina dari SMAN 1 Klapanunggal bertugas sebagai Paskibraka Provinsi Jawa Barat.
-
Paskibraka Nasional asal Kabupaten Bogor yang bertugas saat peringatan HUT ke-76 RI, Dika Ambiya Rahman menerima penghargaan dari Bupati Bogor Ade Yasin di Kantor Bupati, Cibinong, Senin (23/8). (Foto: Arifin/Metropolitan) Keduanya datang ke kantor Bupati Bogor didampingi keluarga, Senin (23/8) siang. Bupati Ade Yasin langsung menyambut kedatangan mereka di depan kantor dan mengalungkan bunga sebagai bentuk penghargaan. Mereka lalu beranjak dan masuk ke ruang kerja Bupati. Di sana, mereka berbincang-bincang soal pengalaman Dika dan Ula saat bertugas. "Saya sebagai Bupati Bogor dan mewakili masyarakat Kabupaten Bogor turut bangga dengan terpilihnya putra-putri Kabupaten Bogor sebagai pengibar bendera di nasional dan Jawa Barat. Kita apresiasi prestasi mereka," ujar Ade Yasin. Usai berbincang, Ade Yasin menyerahkan Beasiswa Pancakarsa kepada Dika dan Ula. Tak hanya itu, keduanya juga mendapat bonus Tabungan Anak Sekolah (TAS) dari BPR Parungpanjang yang penyerahannya juga dihadiri Dirut BPR Parungpanjang Asep Dadan Suryadarma. "Kita berikan apresiasi, selain ucapan terimakasih, juga kita berikan sedikit bekal berupa Beasiswa Pancakarsa dan tabungan dari BPR Parungpanjang juga Bupati untuk mereka berdua. Jika sudah lulus sekolah, kita jamin dengan Beasiswa Pancakarsa," ungkapnya.
-
Paskibraka asal Kabupaten Bogor yang bertugas di Jawa Barat saat peringatan HUT ke-76 RI, Ula Nisrina, menerima pemnghargaan dari Bupati Bogor Ade Yasin di Kantor Bupati, Cibinong, Senin (23/8). (Foto: Arifin/Metropolitan) Sementara itu, Paskibraka Nasional asal Kabupaten Bogor, Dika Ambiya Rahman mengaku senang mendapat undangan dan penghargaan dari Bupati Bogor Ade Yasin. Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat, khusunya Kabupaten Bogor yang telah mendukung dan mempercayakan tugas mulia tersebut kepadanya. "Ini menjadi modal untuk kita ke depannya. Terima kasih kepada Kabupaten Bogor karena kita berdua diberikan kepercayaan. Sebuah kehormatan untuk kami bisa bertugas menjadi Paskibraka," tandas Dika. (fin)

Editor: Arifin

Tags

Terkini

Menghilangkan Bau Durian Secara Ampuh, Begini Tipsnya

Jumat, 3 Februari 2023 | 19:11 WIB

SMKPP Kementan Bekali Calon Wirausaha Muda Pertanian

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:00 WIB
X