Rabu, 31 Mei 2023

Alami Kecelakaan, Pemotor Meregang Nyawa di Jalan Curug Gunungsindur

- Selasa, 1 Februari 2022 | 21:51 WIB

METROPOLITAN.id - Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil terjadi di Jalan Raya Curug RT 04/06 Desa Curug, Kecamatan Gunungsindur Kabupaten Bogor, Selasa (1/2/2022). Akibatnya pemotor meregang nyawa dalam kecelakaan sekitar pukul 15:05 WIB tersebut.
"Kecelakaan lalulintas pengandara sepeda motor Suzuki Satria FU bernopol F 4401JO dengan pengemudi mobil Toyota Yaris putih nopol B 1866 CNH," kata Iptu Rudi Hartono, Panit Lantas Polsek Gunungsindur kepada Metropolitan.
Ia mengatakan, pengendara sepeda motor bernama Santo A Malau (23) warga Kampung Buaran RT 01/06 Kelapa Indah Tangerang, meninggal dunia setelah bertabrakan.
Menurutnya, sepeda motor dikendarai korban datang dari arah Parung menuju arah pulang ke Perum Cendikia tiba-tiba menabrak mobil Toyota Yaris yang datang berlainan arah dari Prumpung Gunungsindur.
"Sehingga pengendara sepeda motor langsung terpelanting, korban jatuh dan tidak sadarkan diri dan korban meninggal dunia di tempat kejadian," terangnya.
Lanjut Rudi, kendaraan sepeda motor milik korban mengalami rusak berat di bagian depan begitu pula dengan kendaraan mobil Toyota Yaris mengalami kerusakan cukup berat di bagian depan.
"Korban langsung dibawa ke RSUD Bogor Kota dan pengendara mobil Toyota Yaris diamankan ke unit laka berikut sepeda motor korban dan mobil tersebut guna kepentingan penyelidikan," pungkasnya.(sir/c/els)

Editor: Fadlya Ela

Tags

Terkini

X