Sabtu, 4 Februari 2023

Waduh, Maling Gasak Dan Potong 9 Ekor Kambing Milik warga Di Dalam Kandang

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:58 WIB
9 ekor kambing milik warga di Kampung Lame RT 4 RW 4 Desa Sukasari Rumpin, digasak dan dipotong dalam kandang oleh pencuri. (sir)
9 ekor kambing milik warga di Kampung Lame RT 4 RW 4 Desa Sukasari Rumpin, digasak dan dipotong dalam kandang oleh pencuri. (sir)

RUMPIN - Seorang peternak kambing bernama Ahmad Jaenudin (46), seorang warga Kampung Lame RT 4:RW 4 Desa Sukasari Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor, terkaget - kaget saat mendapati 9 ekor kambing miliknya lenyap dan hanya tersisa isi perut (dalaman) saja di dalam kandang. "Saya nggak tau jam berapa ini maling beraksi, karena saya baru tau pagi hari sekitar jam 7. Kaget banyak darah yang berceceran di kandang, saat saya lihat ternyata 9 kambing saya sudah tidak ada dan hanya tersisa isi perutnya aja," ucap Ahmad Jainudin, kepada Metropolitan Kamis (11/8) Ia menjelaskan, biasanya setiap malam dirinya selalu keliling untuk memeriksa kandang, namun karena sedang kurang sehat, aktifitas itu tidak dilakukan. Soal besaran nilai kerugian, dirinya mengaku belum bisa dipastikan berapa jumlahnya. "Ini kejadian kedua, yang pertama saat bulan puasa, 18 ekor kambing milik saya dicuri. Sekarang ada 9 ekor, dipotong di kandang dan hanya disisakan isi perut,"' ucap Jaenudin dengan intonasi nada suara yang lemah. Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Sukasari Polsek Rumpin, Bripka Vicky Prasetyo yang mendapat laporan warga, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Ia pun mencari berbagai keterangan terkait aksi pencurian ternak milik warga tersebut. . "Iya tadi sudah saya cek lokasinya dan saya tanyakan ke pemilik. Ada 5 ekor kambing jantan dan 4 ekor kambing betina yang hilang. Di lokasi hanya ada isi perut kambing, sebagian dimasukan ke dalam karung. Kami masih selidiki," pungkas Bripka Vicky Prasetyo,"pungkasnya (sir)

Editor: admin metro

Tags

Terkini

Sabtu Pagi Bogor Diguncang Gempa, Ada yang Terasa?

Sabtu, 4 Februari 2023 | 09:50 WIB

Menghilangkan Bau Durian Secara Ampuh, Begini Tipsnya

Jumat, 3 Februari 2023 | 19:11 WIB

SMKPP Kementan Bekali Calon Wirausaha Muda Pertanian

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:00 WIB
X