Jumat, 3 Februari 2023

Ribuan Orang Antusias Ikuti Jalan Sehat HUT ke 58 Golkar di Kota Bogor, Rusli Prihatevy: Instruksi Ketum Airlangga untuk Berbagi Kebahagian

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 11:52 WIB
DPD Golkar Kota Bogor menggelar Jalan Sehat di GOR Pajajaran dalam memeriahkan HUT Golkar ke-58, Minggu (16/10). (Dok. Metropolitan)
DPD Golkar Kota Bogor menggelar Jalan Sehat di GOR Pajajaran dalam memeriahkan HUT Golkar ke-58, Minggu (16/10). (Dok. Metropolitan)

METROPOLITAN.id - Partai Golkar memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke58 dengan menghelat jalan sehat secara serentak di seluruh Indonesia, pada Minggu (16/10/2022). DPD Partai Golkar Kota Bogor menggelar jalan sehat dihelat di kompleks GOR Pajajaran, Kota Bogor. Jalan sehat ini diikuti ribuan orang dengan menempuh rute mulai dari GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Kesehatan, Ahmad Yani dan kembali GOR Pajajaran. Kegiatan tersebut semakin semarak dengan dipersembahkan hadiah doorprize utama satu unit mobil dan dua unit sepeda motor. Menurut Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy, kemeriahan HUT Golkar ke 58 bukan hanya di Kota Bogor, namun bagian dari instruksi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada semua daerah. "Alhamdulillah hari ini Partai Golkar dapat melaksanakan dan memeriahkan HUT yang ke 58, tentunya kegiatan ini bukan hanya di Kota Bogor tetapi ini bagian dari pada instruksi pusat, ketua umum kami bapak Airlangga Hartarto menginstruksikan serentak melaksanakan di daerahnya masing-masing," katanya usai melepas peserta jalan sehat, Minggu (16/10) pagi. Wakil Ketua DPRD Kota Bogor itu menambahkan, sebanyak 514 kabupaten kota dan 34 provinsi yang melaksanakan kegiatan ini secara serentak dan dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di DPP. Dalam pelaksanaan jalan sehat ini, Partai Golkar juga menargetkan pemecahan rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI). "Targetnya dari DPP untuk memecahkan rekor MURI jalan sehat di seluruh Indonesia. Hampir kurang lebih satu setengah juta orang yang sudah terkumpul dan hadir. Di Kota Bogor sendiri pesertanya dari target panitia yang memang sudah dirumuskan yaitu kurang lebih sebanyak 5 ribu peserta," ujarnya. Dalam momentum ini, Rusli menyampaikan pesan sesuai dengan tema yang diangkat pada HUT ke58 Partai Golkar, yakni 'Golkar Menang Masyarakat Sejahtera'. Pihaknya juga untuk lebih memeriahkan jalan sehat dan senam massal tersebut mempersembahkan berbagai aneka hadiah bagi peserta. "Tentunya ini kebahagian yang bisa diberikan oleh Partai Golkar untuk masyarakat Kota Bogor dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar, hadiah ini dari kami dari para seluruh pengurus, kader, terutama bacaleg yang kita prioritaskan untuk masyarakat Kota Bogor. Totalnya ada hampir 426 item hadiah dengan grand prize-nya mobil, motor, sepeda gunung, mesin cuci, TV, dan lain-lain," papar Rusli. Sementara itu, Ketua Pelaksana Jalan Sehat, Eka Wardhana menambahkan, jalan sehat yang diikuti ribuan peserta ini menempuh jarak sekitar 1,5 kilometer dengan start dari GOR Pajajaran, kemudian Jalan Pemuda, Jalan Kesehatan, dilanjut Jalan Ahmad Yani dan finish GOR Pajajaran. "Ini seremonial secara serentak yang dilaksanakan dari pada starting untuk membuka kegiatan HUT Partai Golkar bersama masyarakat di seluruh Indonesia. Acara puncaknya tanggal 20 Oktober nanti di JCC Jakarta," tutup Eka. (ryn)

Editor: Ryan Milan

Tags

Terkini

SMKPP Kementan Bekali Calon Wirausaha Muda Pertanian

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:00 WIB
X