Minggu, 29 Januari 2023

Bejat! Guru di Bekasi Cabuli Delapan Muridnya

- Rabu, 30 November 2022 | 15:01 WIB
BEJAT: Seorang guru pria berinisial AF (28) di Bekasi mencabuli siswanya yang masih duduk di bangku kelas 3 SD. Bahkan, perbuatan cabulnya itu dilakukan di sekolah tempat ia mengajar.
BEJAT: Seorang guru pria berinisial AF (28) di Bekasi mencabuli siswanya yang masih duduk di bangku kelas 3 SD. Bahkan, perbuatan cabulnya itu dilakukan di sekolah tempat ia mengajar.

METROPOLITAN - Bukannya jadi teladan yang baik sebagai seorang guru, pria berinisial AF (28) malah nekat mencabuli muridnya yang masih duduk di bangku kelas 3 SD. Bahkan, perbuatan cabulnya itu dilakukan di sekolah tempat ia mengajar, yakni SDN 3 Jatirasa, Bekasi. Atas perbuatannya, pelaku AF dikenakan Pasal 82 Undang- Undang Nomor 23 Tahun 2022 tentang Perlindungan Anak. ”Pelaku terancam pidana penjara paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp5 miliar,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi Hengki, kepada wartawan, kemarin. Penangkapan terhadap guru AF ini berdasarkan laporan polisi Nomor LP/B/3226/XI/ 2022 tanggal 04 November 2022 yang diterima Polres Metro Bekasi Kota. Bukan cuma satu, pelaku mencabuli delapan muridnya. Dari delapan korban, tiga di antaranya telah membuat laporan polisi dan lima lainnya tengah diasesmen Unit PPA dan DP3A Kota Bekasi. ”Lima korban lainnya masih dilakukan asesmen dan pendekatan dari Komisi Perlindungan Anak Daerah Kota Bekasi untuk membuat laporan yang sama,” katanya. Hengki menambahkan, aksi bejat pelaku dilakukan saat dia mengawas ujian di kelas korban. ”Pelaku menyuruh korban pindah duduk ke paling belakang. Pelaku pun menyusul dan memangku korban kemudian mencabulinya,” jelasnya. Sempat kabur, pelaku akhirnya dicokok di Kecamatan Sagulung Kota Bata, Kepulauan Riau, pada Sabtu lalu. AF kini menganggur usai dipecat pihak sekolah. (viv/suf/py)

Editor: admin metro

Tags

Terkini

Polres Bogor Gandeng Brimob Gencarkan Patroli Malam

Minggu, 29 Januari 2023 | 13:21 WIB
X