Minggu, 26 Maret 2023

IKA USU Jakarta Bakal Gelar Muswil, Angkat Tema Sinergi Alumni USU Untuk Bangsa

- Kamis, 26 Januari 2023 | 16:53 WIB
IKA USU Jakarta akan mengadakan muswil pemilihan ketua baru. (Dok. pribadi)
IKA USU Jakarta akan mengadakan muswil pemilihan ketua baru. (Dok. pribadi)

METROPOLITAN.id - Ikatan Alumni Universitas Sumatera Utara (IKA USU) Jakarta bakal menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) di BKKBN Cawang Jakarta, Sabtu 4 Februari 2023 mendatang.

Panitia pelaksana muswil pun tengah mematangkan persiapan demi kelancaran kegiatan.

Berbagai persiapan dilakukan demi muswil dengan tema “Sinergi Alumni USU Untuk Bangsa" itu berjalan lancar.

Baca Juga: IKA USU Jakarta dan Sekitarnya Gelar Perayaan Natal Pertama Pasca Covid-19

Ketua pelaksana muswil Jakarta sekitarnya Martogi Siahaan mengatakan, sluruh alumni dapat mengambil bagian dan memberikan dukungan agar pelaksanaan musyawarah wilayah ini bisa berjalan lancar, sukses dan penuh kegembiraan. 

"Panitia pelaksana mengharapkan alumni bisa hadir 4 Februari nanti. Muswil ini bisa jadi ajang silaturahmi semua angkatan," kata MS, sapaan karibnya.

Kegiatan akan dikemas dengan konsep mengedepankan kebersamaan, kegembiaran dan berdendang khas Sumatera Utara. Acara ini untuk semua menjalin kekompakan semu kelompok angkatan, fakultas ataupun group media sosial alumni USU.

Baca Juga: Penasaran dengan Bajaj Qute yang Sedang Viral? Berikut Spesifikasi dan Harga Mobil Unik Ini

Sementara itu, Ketua Pengarah Panitia, Herlina Gea menuturkan, musyawarah wilayah tahun ini adalah Muswil ke V bagi IKA USU Jakarta dan sekitarnya.

Tidak hanya memilih ketua baru untuk kepengurusan berikutnya, tapi juga jadi ajang silaturahmi dan wadah pertemuan untuk menyatukan langkah, gerak dan pendapat.

"Pelaksanaan muswil akan menganut asas kekeluargaan, yang akan bersumber dari Tatib Muswil pada umumnya yang tidak jauh berbeda dari Muswil sebelumnya," ujar Herlina Gea. Herlina juga berharap acara ini akan dimanfaatkan dengan lebih mengedepankan beramah-tamah sesama alumni hingga Muswil akan memberikan hasil yang akan diterima oleh semua alumni USU, khususnya alumni USU di Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga: 25 Ruas Jalan Berbayar di Jakarta, Segini Tarif untuk Sepeda Motor

Sementara itu, Ketua IKA USU Jakarta dan sekitarnya, Marolop Nainggolan berharap alumni USU yang ada di Jakarta dan sekitarnya dapat hadir pada forum musyawarah tersebut.

"Kami pengurus wilayah mengundang,mengajak semua alumni bisa datang," ungkap Marolop.

Halaman:

Editor: Ryan Muttaqien

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X