Kamis, 2 Februari 2023

Skuat Baru Persib Incar Juara Liga

- Senin, 3 April 2017 | 10:28 WIB

METROPOLITAN - Pemain senior Persib Bandung akhirnya resmi diumumkan dalam launching tim untuk Liga 1 2017 di Stadion Sili­wangi, Bandung, Minggu (2/4/2017) malam.

Dimulai dari Vladimir Vujovic, seluruh pemain dipanggil satu per satu menuju panggung. Sambutan hangat, tepuk tangan dan nyanyian Bobotoh pun tak henti.

Dan yang jadi kejutan adalah kehadiran Raphael Maitimo. Mantan pemain Arema FC itu termasuk salah satu pemain yang resmi dikenalkan sebagai pemain anyar. Datangnya Maitimo disambut tepuk tangan meriah dan teriakkan Bobotoh di Stadion Siliwangi.

Setelah dikenalkan para pemain mendapatkan penghormatan dari bob­otoh yang memadati Stadion Siliwangi. Ya, penghormatan itu dinamakan Viking Caps.  Setelah melakukan Viking Caps, bob­

otoh dengan satu menyanyikan chant anyar. Nyanyian itu disambut tepuk tangan dari seluruh bagian tim Maung Band­ung.­

Tiba-tiba lampu stadion padam. Hanya lampu dan senter sebagai penerang untuk melihat para pemain yang tengah berada di atas panggung.

Kurang lebih setengah jam berada diatas panggung, para penggawa Maung Bandung turun dan berge­gas menuju ruang ganti.

“Dengan skuat seperti seka­rang, target kita juara liga,” ujar Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn T Sugita.

Selain itu ia berharap ber­gabungnya Micahel Essien dan Carlton Cole bisa mem­berikan dampak. Tidak hanya untuk tim tapi juga sepak­bola Indonesia.

Halaman:

Editor: admin metro

Tags

Terkini

Tiga Bocil Puncak Jadi Korban Pedofil

Rabu, 1 Februari 2023 | 10:02 WIB

9 Korban Wowon Cs Tewas, Terakhir Anak-Istri Dihabisi

Jumat, 20 Januari 2023 | 10:01 WIB

Sebulan Dua Kali Tawuran di Bogor, 1 Tewas

Senin, 16 Januari 2023 | 10:01 WIB
X