Minggu, 5 Februari 2023

Ramai Pesta Gay, Chika Sindir ‘Da’ Mantan Pacar

- Rabu, 24 Mei 2017 | 09:01 WIB

METROPOLITAN - Penggerebekan pesta gay di salah satu ruko kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara memantik mentalis Deddy Corbuzier membuat video sindiran. Di video itu, tampak Deddy dan ketiga teman lelakinya tengah santai di sebuah ruangan. Tiba-tiba terbersit niat Deddy untuk nge-gym dan disambut antusias teman-temannya.

Saat Deddy ber­tanya lokasi gym yang akan dituju, tiba-tiba seorang menjawab Kelapa Gading. Saat itulah ekspresi Deddy langsung berubah kecut. “Emang ada apa di Kelapa Gading?” tanya temannya ini bengong. ­Video ini juga diunggah ar­tis Chika Jessica, rekan Deddy di acara Hitam Putih.

Tak hanya mengunggah, Chika juga membuat cap­tion yang membuat orang penasaran. “Haha ini .. meng­ingatkan saya dulu pada ah su”D.A”hlah itu masa lalu bro .. yg dulu bikin gosip sama gw tapi ga tau nya eh.. dia nya Cucok.. amit amit. #Re­post @mastercorbuzier (@ get_repost) Ada yang bisa kasih tau kita... ada APA di Gading? @maxmetino @ vollandvolt_ @ckjessica dll...,” tulis Chika.

Meski hanya menulis ini­sial DA, tetapi langsung bisa ditebak itu adalah salah satu artis pria yang sebelumnya dikabarkan dekat dengan Chika Jessica. Chika dan artis berinisial DA ini sempat dikabarkan berpacaran meski akhirnya hal itu dibantah Chika.

Chika bahkan mengungkap fakta mengejutkan yang me­nyebutkan hubungan mer­eka hanya sebuah rekayasa dari manajemennya. DA ternyata seorang penyuka sesama jenis yang menjadi­kan Chika sebagai tameng untuk menutupi hal itu.

Hal itu diungkapkan Chika ketika dia bermasalah dengan artis DA tersebut. Bagaimana respons netizen? Ternyata mereka sudah tahu identitas artis DA tersebut. Berikut komentarnya:

“Tapi kayay mesra ban­get kalo di depan kamera @ckjessica25 Nya di cium cium di elus mau aja sih m si DA ih....,” dita.imnida: “@ ckjessica25 jeruk makan jeruk ya kak si DA itu,” riyani_riri. “D** A****** ikutan pestanya nggak tuh? hahaha...,” yuli_ir­vandhi. “Serius @ckjessica25 si itu cucoo?ya ampyunnnn,” sea.prasasti93. “Astagfirul­loh, pantes temen gue jom­blo terus, semua kumpul di gading gym. Siapa yg salah, kembali ke diri mereka mas­ing2. Hmmmmmmm TERRR­LALUUUUUU. tanda2 akhir zaman,” strangepple. “Bknnya dr dlu yaa cikk.. Aq dlu satu kostan sm D. A plg mlm pasti sm satu cowo ganteng artis jg tp aq g tau namanya.. Wktu jamannya planet remaja,” ki­ranathania.

 (*/feb/run)

Editor: admin metro

Tags

Terkini

Plaza Bogor Dibongkar usai Lebaran, Pedagang Girang

Kamis, 2 Februari 2023 | 12:14 WIB

Tiga Bocil Puncak Jadi Korban Pedofil

Rabu, 1 Februari 2023 | 10:02 WIB

9 Korban Wowon Cs Tewas, Terakhir Anak-Istri Dihabisi

Jumat, 20 Januari 2023 | 10:01 WIB
X