Jumat, 3 Februari 2023

14 Hari Diisolasi, Tiga Warga Bogor Negatif Corona

- Sabtu, 15 Februari 2020 | 08:55 WIB

METROPOLITAN - Sejak dikarantina pada awal Februari di Kepulauan Riau, Natuna, 237 Warga Negara Indonesia (WNI) yang sempat tinggal di Wuhan Cina, akhirnya sudah dibolehkan ulang.

Berdasarkan informasi, dari 237 WNI yang dikarantina di Natuna, sembilan di antaranya merupakan warga asal Provinsi Jawa Barat. Dari sembilan orang itu, tiga di antarananya merupakan warga Kota Bogor yang telah dinyatakan negatif corona.

Tiara Regina Putriawan, pihak keluarga dari salah satu WNI yang dikarantina di Natuna, mengaku senang saat mendengar kabar ini.

Dirinya tak sabar ingin bertemu kembali dengan adik tercintannya Almer Belmiro Putrawan,yang selama ini mendapat beasiswa kuliahnya di Wuhan, Cina.

Meski merasa senang atas adanya kabar ini, gadis berusia 19 tahun itu mengaku hingga kini belum mendapatkan kabar pasti, kapan adiknya tercintanya tersebut bisa sampai ke Kota Bogor.

“Kita baru dapat kabar katanya akhir pekan ini adik saya dipulangkan. Tapi kita belum tahu nih, apakah pulangnya Sabtu atau Minggu,” katanya saat ditemui Metropolitan, di kediamannya kemarin.

Ia pun mengaku terus menjalin komunikasi dengan sang adik.

“Saat dia (Almer Belmiro Putrawan,red) masih di Wuhan, kita sering video call meski sinyalnya jelek. Biasanya kita video call dua sampai tiga kali dalam satu hari,” ujarnya.

Regi mengaku, sejak Almer dikarntina oleh pemerintah di Natuna, ia bersama keluarga lainnya merasa sangat rindu dengan sang adik, lantaran sang adik merupakan sosok yang manja.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Plaza Bogor Dibongkar usai Lebaran, Pedagang Girang

Kamis, 2 Februari 2023 | 12:14 WIB

Tiga Bocil Puncak Jadi Korban Pedofil

Rabu, 1 Februari 2023 | 10:02 WIB

9 Korban Wowon Cs Tewas, Terakhir Anak-Istri Dihabisi

Jumat, 20 Januari 2023 | 10:01 WIB
X