Jumat, 3 Februari 2023

Siswa SMPN 1 Ciawi Luwes Berdansa di Sekolah, Sempat Dihujat Kini Dicari Agnez Mo

- Rabu, 18 Januari 2023 | 10:01 WIB
PRESTASI: Keysha Aditia Putra Winardi dan Devina Anindita memamerkan medali emas yang diraihnya pada Porprov XIV Jabar 2022. (foto : ketua pengcab dance sport)
PRESTASI: Keysha Aditia Putra Winardi dan Devina Anindita memamerkan medali emas yang diraihnya pada Porprov XIV Jabar 2022. (foto : ketua pengcab dance sport)

Habis gelap terbitlah terang. Pepatah itu rasanya pas menggambarkan sosok Keysha Aditia Putra Winardi dan Devina Anindita. Siswa SMPN 1 Ciawi yang sempat di-bully dan dihujat warganet itu mendadak ngetop karena videonya berdansa menyebar hingga menuai perhatian artis beken, Agnez Mo.

TAK ingin putra-putri bangsa berprestasi dihujat, Agnez Mo pasang badan untuk dua putra-putri asal Kabupaten Bogor itu.

Aditia dan Devina yang punya prestasi membanggakan sebagai atlet dancesport pun membuat Agnez Mo kepincut ingin bertemu.

Agnez Mo tak rela dua siswa berpresta­si itu dicap negatif oleh sebagian orang.

Dalam Instagram Story pribadinya, pelantun lagu Matahariku itu bahkan mengaku ingin bertemu langsung dengan kedua siswa berprestasi itu, sekaligus mem­beri ucapan selamat.

”Tolong pertemukan saya dengan dua anak ini sehingga saya secara pribadi bisa mem­beri selamat kepada mereka.

Punya prestasi itu membang­gakan kok.

Bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dibikin ’malu’. Aduuuh.. mau gimana generasi muda mau termotivasi, kalo caranya gini,” tulis Agnez Mo di Instagram Story pada Senin (16/1). Agnez Mo secara khusus ber­harap pihak sekolah terus men­dukung muridnya untuk mengembangkan bakatnya.

”@ smpn1ciawi_bogor tolong du­kung mereka di saat-saat se­perti ini ketika mereka sangat membutuhkan orang dewasa untuk mendukung mereka.

Halaman:

Editor: admin metro

Tags

Terkini

Plaza Bogor Dibongkar usai Lebaran, Pedagang Girang

Kamis, 2 Februari 2023 | 12:14 WIB

Tiga Bocil Puncak Jadi Korban Pedofil

Rabu, 1 Februari 2023 | 10:02 WIB

9 Korban Wowon Cs Tewas, Terakhir Anak-Istri Dihabisi

Jumat, 20 Januari 2023 | 10:01 WIB
X