METROPOLITAN – Puluhan tahun bekerja di dunia perhotelan bukan waktu yang singkat. Berbagai pengalaman telah dialaminya. Dari pengalamannya itu, kini Yayat Hidayat dipercaya menjadi General Manager Onih Hotel. Yayat pun siap memanjakan tamu yang datang ke hotel yang dipimpinnya tersebut.
Bahkan, ia menerapkan ramah kepada semua tamu yang datang. Sebab, pelayanan adalah nomor satu yang harus didapatkan setiap tamu. “Saya menekankan kepada setiap pegawai saya agar tetap ramah kepada tamu, bagaimanapun penampilannya,” ujarnya.
Setelah puluhan tahun bekerja, Yayat mengakui menjaga konsumen merupakan hal yang sulit dibandingkan mencarinya. Hal itu dilakukan agar konsumen tetap menggunakan jasanya.
Selain itu, Yayat juga terus berinovasi dan kreatif sehingga tamunya tidak bosan. “Memang kita harus kreatif dan inovatif, sehingga tamu mengalami hal yang berbeda terus menerus jika datang ke hotel kami,” katanya.
(mam/a/er/py)