bisnis

Pelayanan Itu Nomor Satu

Selasa, 24 Januari 2017 | 09:24 WIB

METROPOLITAN – Puluhan tahun bekerja di dunia perhotelan bukan waktu yang singkat. Berbagai pengala­man telah dialami­nya. Dari pengala­mannya itu, kini Yayat Hidayat di­percaya menjadi General Manager Onih Hotel. Yayat pun siap meman­jakan tamu yang datang ke hotel yang dipimpinnya tersebut.

Bahkan, ia menerapkan ramah ke­pada semua tamu yang datang. Sebab, pelayanan adalah nomor satu yang harus didapatkan setiap tamu. “Saya menekankan kepada setiap pegawai saya agar tetap ramah kepada tamu, bagaimanapun penampilannya,” ujar­nya.

Setelah puluhan tahun bekerja, Yayat mengakui menjaga konsumen merupakan hal yang sulit dibanding­kan mencarinya. Hal itu dilakukan agar konsumen tetap menggunakan jasanya.

Selain itu, Yayat juga terus berino­vasi dan kreatif sehingga tamunya tidak bosan. “Memang kita harus kreatif dan inovatif, sehingga tamu mengalami hal yang berbeda terus menerus jika datang ke hotel kami,” katanya.

(mam/a/er/py)

Tags

Terkini

Update Harga Perak Hari Ini Minggu 21 Desember 2025

Minggu, 21 Desember 2025 | 17:06 WIB