METROPOLITAN - Tepat 27 Oktober 2018, Terminix memperingati hari jadinya ke-23. Dengan misi ’Melindungi Anda dan Milik Anda dari Hama’, perusahaan pengendalian hama ini sudah memiliki 34 layanan cabang di seluruh Indonesia. Untuk memberikan kepuasan dan senyum pelanggan, di momen berbahagia ini Terminix memberikan program baru yang resmi di-launching Senin (29/10) di kantor pusatnya, Jalan Siliwangi, Kota Bogor.
General Manager Terminix Indonesia, Awaluddin Sarmidi, mengatakan, program tersebut adalah cashless dan e-Commerce. Dengan menggandeng Bank Mandiri dan Blibli.com, perusahaan yang telah memiliki lebih dari 1.400 karyawan ini siap menambah kemudahan melalui e-Money, e-Toll Mandiri, virtual account, power buy, autodebit dan pembelanjaan online. “Benefit pembelanjaan online dengan blibli yaitu mempercepat transaksi penjualan dengan fasilitas 16 bank. Cicilan hingga 24 kali, nol persen dan 20 metode pembayaran lainnya,” terang Awal seperti rilis yang diterima Metropolitan, kemarin.
Setelah mempunyai lebih dari 47.000 pelanggan residensial dan komersial, sambung Awal, Terminix makin memperluas layanan Pest Control bekerja sama dengan Citra Land, Pantai Indah Kapuk serta jaringan restoran fast food, hotel, fasilitas umum, seperti transportasi kereta dan penerbangan, rumah sakit, kawasan pertambangan dan sektor ritel. Sedangkan sebagai bentuk kepedulian terhadap lagu anak-anak dan pentingnya menjaga kebersihan untuk kesehatan, perusahaan yang memiliki program pelatihan berkesinambungan akan keahlian pest management dan QHSE ini mencoba memberikan edukasi tentang pentingnya sanitasi yang diperdengarkan melalui Tim Motor Terminix.
“Ada juga program Terminix Asri. Sebuah program penghijauan yang dilakukan di seluruh kantor cabang. Tujuannya mengurangi dampak pemanasan global serta menciptakan suasana lingkungan kerja yang bersih, asri dan nyaman,” katanya.
Awaluddin juga menambahkan, pihaknya sudah meningkatkan sistem layanan operasional dengan bekerja sama acumatica. “Semua ini ungkapan rasa terima kasih atas loyalitas pelanggan yang mempercayakan Terminix sebagai perusahaan pengendalian hama terluas dan terpercaya. Kami akan terus berkarya, sehingga bisa dipercaya memegang banyak anugerah dalam bentuk penghargaan, seperti perusahaan Fumigasi Terbaik, Zero Accident, Best Pest Solution, Social Marketing Award, Digital Popular Brand Award dan Top Brand Award,” pungkasnya. (*/els/py)