Sabtu, 4 Februari 2023

Ponsel Murah Rajai Plaza Jambu Dua

- Rabu, 27 Juli 2016 | 14:20 WIB

METROPOLITAN - Hampir seluruh kios penjual ponsel yang berada di Plaza Jambu Dua mem­berikan bonus kepada setiap pelanggan yang membeli smart phone. Ada yang me­nyediakan aksesoris ponsel untuk menarik perhatian calon pem­beli. Hal ini pun juga dilakukan oleh Toko M'Vi Phone yang be­rada di Lantai 1 Blok A5 No 1 Plaza Jambu Dua.

Fronliner M'Vi Pho­ne Apin mengatakan, pihaknya menyediakan me­mory card gratis untuk setiap pembelian semua merk ponsel pintar. Kapasitas yang tersedia mulai dari 4 Gb hingga 16 Gb. “Tergantung harga ponsel yang dibeli, tapi yang jelas semua merk dapat bonus,” ujarnya kepada Metropolitan, kemarin.

Dengan iming-iming yang di­tawarkan, penjualan mengalami peningkatan. Jika biasanya hanya mampu menjual delapan unit per hari, kini ponsel yang keluar bisa men­capai 15 buah. “Lu­mayan menarik per­hatian para pembeli, ada peningkatan di­bandingkan tanpa hadiah,” paparnya.

Disinggung mengenai merk ponsel yang paling laris dipasaran, saat ini masyarakat lebih me­milih smartphone murah namun dengan spesifikasi ponsel yang canggih. Asus dan Advan men­jadi ponsel yang saat ini paling banyak diburu. “Tipe itu harganya terjangkau, speknya tinggi, dan kualitas juga sama dengan yang lain,” pungkasnya.

(ano/b/suf)

Editor: admin metro

Terkini

Taman Plaza Inovasi IPB Perkuat Program Green Campus

Kamis, 2 Februari 2023 | 19:00 WIB

Izin 1.981 Perusahaan Tambang Dicabut

Kamis, 2 Februari 2023 | 18:00 WIB

Hari Ini BBM Nabati Beredar di SPBU

Rabu, 1 Februari 2023 | 18:00 WIB
X