Sabtu, 4 Februari 2023

Rider AdaJek Siap Mengaspal Besok

- Rabu, 27 Juli 2016 | 14:22 WIB

METROPOLITAN - Pendatang baru ojek online, AdaJek, siap mengaspal besok. Ojek online yang para rider­nya dibalut kostum warna ungu itu siap melayani masyarakat Bogor, Depok dan Bekasi. Di Bogor sen­diri ada sekitar 500 rider yang siap memberikan layanan berkendara dengan nyaman dan aman.

Kepala Cabang AdaJek Bogor Ira Rosmiati mengatakan, yang mem­bedakan AdaJek dengan ojek oline lainnya, yakni fitur Stop and Go yang menjadi produk pertamanya. Se­hingga bagi pengguna ponsel yang bukan smartphone maupun yang tengah kehabisan batre bisa menja­jal kenyamanan berkendara dengan rider AdaJek melalui fitur Stop and Go.

“Jika melihat rider kami melintas di jalan, penumpang langsung bisa menyetopnya, nanti penumpang akan diminta menyebutkan nomor ponsel dan alamat tujuan, nanti to­tal yang harus dibayar sudah tertera di ponsel rider,” ujarnya kepada Met­ropolitan, kemarin. Ia mengatakan, ojek online yang berada di bawah naungan PT Ada Solusi Infotech ini memiliki rider yang menyebar di wilayah Bogor.

Menurut dia, untuk mengenali ri­der AdaJek cukup mudah, jaket dan helm yang dikenakan berwarna ungu. “Pesannya bisa online bisa juga ng­gak, kalau yang nggak tinggal stop saja di jalan,” paparnya.

Meski telah memiliki ribuan rider di seluruh Jabodetabek, pihaknya masih membuka kesempatan bagi pemilik kendaraan roda dua untuk menjadi bagian dari AdaJek. Bagi calon rider yang ingin mendaftar bisa langsung mendatangi Kantor Cabang Bogor yang ada di Village Ada, Jalan Raya Ciangsana, No 142, Gunung­putri, Kabupaten Bogor. “Kami masih membuka lowongan, karena kami ingin memberi kesempatan untuk mencari penghasilan sampingan,” pungkasnya.

(ano/b/suf/py)

Editor: admin metro

Terkini

Taman Plaza Inovasi IPB Perkuat Program Green Campus

Kamis, 2 Februari 2023 | 19:00 WIB

Izin 1.981 Perusahaan Tambang Dicabut

Kamis, 2 Februari 2023 | 18:00 WIB

Hari Ini BBM Nabati Beredar di SPBU

Rabu, 1 Februari 2023 | 18:00 WIB
X