Sabtu, 28 Januari 2023

Smartfren Geber 4G lewat Modem WiFi Anyar

- Kamis, 28 Juli 2016 | 13:42 WIB

METROPOLITAN - Smartfren Te­lecom kembali merilis dua seri mo­dem terbarunya, yakni Andromax M3Z dan M3Y, demi mendorong pencapaian target tiga juta pelanggan baru 4G LTE hingga akhir 2016. Ke­dua modem ini, seperti dipresenta­sikan Vice President Brand & Mar­comm Smartfren Derrick Surya, mengusung chipset Qualcomm serta kapasitas baterai 3.000 mAh.

”Kedua perangkat ini kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan komu­nikasi para pengguna, baik dalam keseharian maupun untuk menun­jang produktivitas mereka,” ujarnya dalam peluncuran MiFi Andromax. ”Misalnya dalam dunia bisnis, dengan menggunakan MiFi pribadi, trans­aksi yang dilakukan lebih aman ka­rena menggunakan password diban­dingkan public WiFi,” paparnya.

Derrick juga menjelaskan, pelun­curan modem baru itu sejalan dengan kampanye 4G LTE dari Smartfren, sehingga masyarakat dapat meman­faatkan teknologi 4G untuk berbagai keperluan koneksi internet. ”Hadir­nya MiFi terbaru kami juga menja­dikan para pengguna bisa menik­mati jaringan 4G LTE Advanced kami, entah itu menggunakan pe­rangkat apa pun seperti laptop atau device lainnya,” paparnya.

Menurut Derrick, keunggulan pe­rangkat ini tentu lebih hemat hanya dengan mengisi satu kuota internet dapat dibagi ke 32 perangkat. ”Kami harap dengan segala keunggulan yang kami tawarkan, kedua modem terbaru Andromax dapat diterima dengan baik oleh masyarakat luas,” jelasnya.

Sementara itu, Head of Smartphone Smartfren Sukaca Purwokardjono me­nambahkan, ini bukti gambaran bahwa saat ini masyarakat lebih memanfaat­kan dan membagi jaringan MiFi ketika mudik dan Lebaran. ”Adanya 4G LTE Advanced milik kami, tentunya akan meluas penggunanya dan dapat mem­bawa dampak positif dalam peningka­tan gaya hidup,” imbuhnya.

Untuk harga modem Andromax terbaru ini dibanderol Rp299.000. Konsumen akan mendapatkan Mi­Fi Andromax 4G LTE secara gratis hanya dengan melakukan pembe­lian kuota data internet sebesar 30 GB seharga Rp300.000 berlaku se­lama 30 hari.

(de/suf/py)

Editor: admin metro

Terkini

Tirta Kahuripan kolaborasi dengan KP2C jaga sungai

Kamis, 19 Januari 2023 | 16:12 WIB
X