Sabtu, 28 Januari 2023

Bank Pasar Siapkan Hadiah Undian

- Kamis, 28 Juli 2016 | 13:49 WIB

METROPOLITAN – Meski pengun­dian hadiah Tabungan Berseri dila­kukan pada 17 November mendatang, Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Bank Pasar Kota Bo­gor telah memulai persiapan. Di an­taranya seperti pembelian tiga unit sepeda motor, yakni Honda Beat, Revo dan Vario serta barang-barang elektronik lainnya. Akan ada 18 nasa­bah Tabungan Berseri yang beruntung mendapatkan undian tahunan terse­but. Bagi nasabah yang beruntung, nantinya akan mendapatkan door­prize dari Bank Pasar Kota Bogor.

Humas PD BPR Bank Pasar Kota Bogor Bambang Sulistyo mengatakan, undian tahun ini merupakan peri­ode ketiga sejak dibukanya Program Tabungan Berseri. Bagi warga Kota Bogor yang ingin memiliki kesem­patan hadiah tersebut, pihaknya masih membuka kesempatan hing­ga Oktober mendatang. Hanya dengan menyerahkan fotokopi KTP dan KK disertai tabungan awal Rp50.000, Anda sudah bisa mengikuti undian Tabungan Berseri.

“Setiap Rp50.000 akan mendapat­kan poin dan berlaku kelipatannya. Jadi, semakin besar tabungan, ke­sempatan menang semakin besar,” ujarnya kepada Metropolitan, ke­marin. Menurut rencana, acara pen­gundian hadiah akan dilaksanakan di Taman Ekspresi, Sempur, dengan menyematkan tema ’Nasabah Gathe­ring’. “Kami biasanya mengadakan­nya di gedung, tapi kali ini kami akan buat konsep outdoor agar lebih de­kat kepada masyarakat,” paparnya.

Seluruh pajak pemenang nanti akan ditanggung PD BPR Bank Pasar Kota Bogor. Sehingga nasabah yang menang hanya tinggal membawa pulang hadiah tanpa mengeluarkan beban pajak. “Setiap tahun selalu berjalan lancar. Mudah-mudahan ke depannya bisa memberikan ha­diah yang lebih besar lagi,” pungkas­nya. (ano/b/suf/py)

Editor: admin metro

Terkini

Tirta Kahuripan kolaborasi dengan KP2C jaga sungai

Kamis, 19 Januari 2023 | 16:12 WIB
X