Sabtu, 4 Februari 2023

Indosat Ooredoo Tampung Kreativitas Anak-anak

- Senin, 1 Agustus 2016 | 13:02 WIB

METROPOLITAN - Indosat Ooredoo mewadahi kreatifitas dunia digital anak-anak dan remaja melalui kegiatan Kids & Teens Digital Fair 2016 yang berlangsung di Bintaro Xchan­ge, kemarin.

Chief Human Re­sources Officer In­dosat Ooredoo Ripy Mangkoesoebroto menjelaskan, kegia­tan Kids & Teens Digital Fair merupa­kan bagian dari rangkaian Indosat Ooredoo Wireless Innovation Contest (IWIC) ke-10.

Indosat Ooredoo Wireless Innovation Contest (IWIC) ada­lah ajang kompetisi aplikasi mobile yang digagas Indosat Oo­redoo sejak 10 tahun lalu dan secara kon­sisten diselenggara­kan setiap tahun. “Tujuannya untuk merangsang minat generasi muda Indonesia di dunia digital serta memenuhi memenuhi kebutuhan talenta digital Indonesia di tengah ting­ginya trend penggunaan apli­kasi online saat ini,” terangnya.

IWIC kali ini mengedepankan teknologi dan dunia digital, ter­masuk di kalangan anak-anak, dengan menghadirkan kategori baru bagi Kids & Teens. Dalam rangka mensosialisasikan kate­gori baru Kids & Teen ini, IWIC menyelenggarakan kegiatan coding com­petition melalui acara Kids & Teens Digital Fair yang ber­langsung hari ini bagi siswa mulai SD, SMP hingga SMA.

Ia menerangkan, dunia digital saat ini dengan cepat telah menjangkau anak-anak dan remaja, sebagai suatu hal yang telah menjadi kenis­cayaan karena tekno­logi digital telah mele­kat dalam berbagai aktifitas keseharian mereka. “Sudah se­layaknya kita dengan bijak mulai menga­rahkan anak-anak sejak dini dalam menggunakan teknologi digital ini dengan cara yang tepat agar teknologi digital memberikan manfaat positif bagi perkembangan dan masa depan mereka,” ujar Ripy.

(jpnn/els/py)

Editor: admin metro

Terkini

Taman Plaza Inovasi IPB Perkuat Program Green Campus

Kamis, 2 Februari 2023 | 19:00 WIB

Izin 1.981 Perusahaan Tambang Dicabut

Kamis, 2 Februari 2023 | 18:00 WIB

Hari Ini BBM Nabati Beredar di SPBU

Rabu, 1 Februari 2023 | 18:00 WIB
X