Jumat, 22 September 2023

KALBE NUTRITIONALS KENALKAN DIVA BEAUTY DRINK

- Sabtu, 13 Oktober 2018 | 07:57 WIB
FOTO:MEGAH/METROPOLITAN
FOTO:MEGAH/METROPOLITAN

 Kalbe Nutritionals baru-baru ini memperkenalkan minu­man nutrisi kecantikan Diva Beauty Drink sebagai produk terbarunya. Diva dikenalkan lewat kegiatan Diva Beauty Yoga di Foodmart Lippo Mall Kebun Raya Bogor, Minggu (7/10).

 MENURUT Praktisi Yoga, Rusdi, yoga tak hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh, tapi juga dikenal sebagai olahraga yang bermanfaat untuk kecantikan kulit. Beberapa ge­rakan yoga bisa melancarkan aliran darah, terutama ke wajah, sehingga darah menjadi lebih cepat dalam membawa oksigen dan nutrisi. Hal ini bisa melawan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini, sehing­ga wajah terlihat lebih segar dan ber­cahaya.

Sebab, setelah lewat dari 25 tahun, produksi kolagen dalam tubuh men­urun dan kulit kehilangan 1,5 persen kolagen setiap hari yang menyebabkan tanda-tanda penuaan, seperti pori-pori besar, kulit kering, lingkaran hitam pada mata dan kerutan di kulit.

“Penuaan dari dalam atau natural aging ini alami dan terjadi semua orang. Akan tetapi, kini ada cara untuk men­gurangi proses penuaan tubuh ini, yaitu dengan gaya hidup dan lingkungan sehat. Salah satunya yoga,” terangnya.

Selain yoga, sambung dia, bisa juga mengonsumsi Diva Diva Beau­ty Drink. Minuman kecantikan ini mampu menutrisi tubuh dari dalam, dengan kandungan utamanya kola­gen generasi terbaru dari Perancis. Lalu dikombinasikan dengan elastin, sama dengan yang dimiliki kulit. “Kolagen ini bisa menggantikan ko­lagen yang hilang. Sebab faktanya, sejak usia 25 tahun seseorang bisa kehilangan kolagen 1,5 persen setiap tahun. Oleh karena itu, kolagen ak­tif dalam minuman ini dapat mengen­cangkan dan mengembalikan kelem­bapan dan kecerahan kulit,” beber­nya.

Selain itu, tambah dia, Diva Beauty Drink juga dilengkapi antioksidan untuk mengurangi noda hitam kulit dan vitamin E untuk membantu re­generasi sel kulit. Kandungan utama­nya telah teruji. Kalori dalam Diva Beauty Drink sangat kecil yakni 35 kcal, sehingga tidak membuat gemuk.

Sementara itu, 114 partisipan diajak merasakan keajaiban memiliki kulit bersinar dan cantik. Mereka diajak mengikuti serangkaian kegiatan me­narik yang sudah dipersiapkan, yakni Magical of Diva Beauty Yoga berisi dua kelas yoga bersama instruktur yoga, Rusdi dan Idris.

Dalam kegiatan ini, peserta diajak melakukan gerakan yoga untuk kese­hatan tubuh serta diajak melakukan gerakan yoga yang bermanfaat untuk kecantikan kulit. Ada pula workshop AcroYoga bagi partisipan yang ingin mempelajari seni akrobatik yoga lebih dalam.

Antusias peserta sangat baik, karena dengan even ini peserta bisa lebih mengetahui bagaimana caranya me­rawat kecantikan kulit sejak dini. (mgh/b/els/py)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Terancam Punah, TSI Bogor Lakukan Breeding Panda Merah

Sabtu, 16 September 2023 | 19:25 WIB
X