Sabtu, 4 Februari 2023

PERDANA, PADJADJARAN SUITES GELAR KOMPETISI MOCKTAIL ANTARHOTEL

- Selasa, 23 April 2019 | 08:57 WIB
KOMPAK: Panitia acara dan peserta kegiatan kompak foto bersama usai technical meeting, kemarin. Panitia berasal dari Hotel Padjadjaran Suites yang bakal segera menggelar kompetisi mocktail. FOTO: IST/METROPOLITAN
KOMPAK: Panitia acara dan peserta kegiatan kompak foto bersama usai technical meeting, kemarin. Panitia berasal dari Hotel Padjadjaran Suites yang bakal segera menggelar kompetisi mocktail. FOTO: IST/METROPOLITAN

METROPOLITAN - Hotel Padjadjaran Suites Bale Rancage 1 dan 2 BNR Kota Bogor bakal menggelar lomba traditional mocktails competition untuk pertama kalinya. Kegiatan yang akan berlangsung pada Minggu (28/4) itu mendapat dukungan penuh dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) dan beberapa organisasi, meliputi PHRI, IHGMA, BFBA, Dripp Flavor dan Liem Art.

Captain  Bartender Padjadjaran Suites Agung mengatakan, lomba ini hanya dibuka untuk perwakilan hotel dan restoran di Bogor Raya. Saat ini sebanyak 30 peserta sudah mendaftarkan diri. “Tiketnya cuma Rp50.000, peserta sudah bisa mengikuti acara tersebut,” kata Agung.

Untuk persiapan, Agung mengaku sudah 80 persen. Pihaknya juga menyiapkan banyak hadiah menarik, mulai dari piala, uang tunai dan sertifikat. Penampilan budaya Bogor pun akan dipertontonkan. Termasuk cara penyajian pembuatan makanan dan minuman. “Penyajiannya seperti menu makanan talas Bogor, kopi asli Bogor. Rempah-rempah khas Indonesia dan beberapa pembuatan sirup, jus, teh dengan ditambah bahan pendukung lainnya,” katanya.

Agung menambahkan, acara tersebut akan dimulai pukul 09:00 WIB hingga selesai. Pihaknya juga menggandeng tim juri yang merupakan kalangan profesional bartender. “Di antaranya dari BFBA dan IGHMA dan beberapa dari sponsor. Acara ini juga menjadi satu pergerakan untuk mengawali silaturahmi untuk tema traditional mocktail competition ini,” pungkasnya. (yos/b/feb/ run)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Taman Plaza Inovasi IPB Perkuat Program Green Campus

Kamis, 2 Februari 2023 | 19:00 WIB

Izin 1.981 Perusahaan Tambang Dicabut

Kamis, 2 Februari 2023 | 18:00 WIB

Hari Ini BBM Nabati Beredar di SPBU

Rabu, 1 Februari 2023 | 18:00 WIB
X