Sabtu, 4 Februari 2023

Olympic City Komitmen Dorong Green City Bogor

- Senin, 27 Mei 2019 | 08:59 WIB
TANAM POHON: Direktur Pemasaran Olympic City, Imelda Fransisca, menanam pohon di Olympic, Kota Bogor.
TANAM POHON: Direktur Pemasaran Olympic City, Imelda Fransisca, menanam pohon di Olympic, Kota Bogor.

METROPOLITAN - Pengembang Perumahan Olympic City membuktikan komitmennya untuk menyukseskan penghijauan sesuai program Kota Bogor Green City. Pengembang perumahan ini berhasil menggalakkan aksi penanaman seribu pohon. Belum lama ini, 500 pohon sudah ditanam.

Direktur Pemasaran Olympic City, Imelda Fransisca, menuturkan, penanaman pohon tersebut dilakukan sepanjang kawasan hunian Olympic City. “Tanaman yang ditanam pun diprioritaskan yakni jenis tanaman buah yang punya banyak manfaat dalam melestarikan lingkungan dan tanaman khas lokal,” paparnya.

Imelda menyebutkan, alasan Olympic City melestarikan lingkungan di Kota Bogor yakni ingin mendorong program pemerintah dalam mewujudkan kota hijau juga dan menjaga lingkungan Kota Bogor tetap asri. “Kegiatan yang diikuti seluruh karyawan dari PT Olympic Bangun Persada itu bertujuan untuk mengajarkan kepada karyawan pentingnya melestarikan lingkungan sekitar,” tambahnya.

Olympic City memiliki tiga simbol utama, yaitu natural, teknologi dan entertainment. Simbol ini merupakan unsur yang akan didapatkan oleh orang-orang yang memilih tinggal di hunian Olympic City. Kegiatan ini bukti pengaplikasian tiga simbol Olympic City yaitu simbol natural. “Semoga kegiatan ini bisa membantu menjaga keasrian alam dan menjadi contoh bagi masyarakat untuk ikut dalam menjaga kelestarian alam di Kota Bogor,” katanya.

Sekadar diketahui, Olympic City berhasil menjual landed house Pine Garden dalam waktu empat bulan. Selanjutnya Olympic City segera meluncurkan Pine Garden 2 dan Apartement Pine Spring sebagai tahap lanjutan. Beberapa fasilitas yang ditawarkan meliputi Landed House Pine Garden, Apartement Pine Spring, Mall Olympic Interjunction, SOHO Office Building, Education Facilities, Hospital dan akses yang terintegrasi dengan Tol BORR, Stasiun LRT dan Stasiun Commuter Line. (*/feb/py)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Taman Plaza Inovasi IPB Perkuat Program Green Campus

Kamis, 2 Februari 2023 | 19:00 WIB

Izin 1.981 Perusahaan Tambang Dicabut

Kamis, 2 Februari 2023 | 18:00 WIB

Hari Ini BBM Nabati Beredar di SPBU

Rabu, 1 Februari 2023 | 18:00 WIB
X